Build Dehya Genshin Impact Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Build Dehya Genshin Impact Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Build Dehya Genshin Impact Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Build Dehya Genshin Impact – Genshin Impact sudah menyentuh versi 3.5 yang mana hadirkan rate up Dehya sebaga karakter bintang *5 paling terbaru yang bisa kamu bawa pulang!

Dehya adalah salah satu anggota Eremite, sebuah organisasi tentara bayaran di Sumeru. Dia berani, kuat, dan sudah sangat terkenal di kalangan Eremite. Di balik perawakannya yang garang dan kuat itu, sebenarnya Dehya ini memiliki hati yang lembut banget, lho!

Build Dehya Genshin Impact

Build Dehya Paling Berguna

Mari kita kesampingkan kit Dehya yang belakangan ini dilaporkan bermasalah. Sebagai karakter Pyro, tentu saja Dehya bisa masuk ke hampir semua komposisi tim. Dia bisa menjadi Main DPS, Support, atau bahkan off-field Pyro DPS.

Dehya Genshin Impact juga meningkatkan resistance interruption dan menambah damage karakter yang berada di dalam AoE-nya.

Di bawah ini adalah rekomendasi build Dehya sebagai Main DPS, Sub-DPS, dan juga Support. Check it out~

Build Dehya – Main DPS

Dehya Main DPS

Build Dehya sebagai Main DPS tentu saja berfokus pada peningkatan damage keseluruhannya. Sebagai Main DPS, build ini bakal membuat Dehya menggunakan Burst-nya sebanyak mungkin.

Weapon Main DPS Dehya

Weapon Dehya Main DPS

Sebagai main DPS, memiliki stat CRIT Rate/CRIT DMG yang bagus sudah menjadi hal wajib. Dengan senjata CRIT Rate/CRIT DMG, kamu bisa dengan mudah membuild artifact-nya. Jika kamu belum memiliki weapon dengan sub-stat CRIT, pakailah weapon dengan sub-stat ATK yang bisa meningkatkan damage Elemental Burst.

Set Artifact Main DPS Dehya

Emblem Of Severed Fate
Emblem Of Severed Fate – Crimson Witch Of Flames

Adapun main stat serta sub stat yang harus kamu fokuskan adalah:

CATATAN! Energy Recharge sangat vital di build Main DPS Dehya sebab damage-nya berasal dari Elemental Burst. Jadi, prioritaskan untuk menaikkan stat Energy Recharge-nya terlebih dahulu agar Dehya bisa melancarkan Burst sebanyak mungkin.

Selain berfokus pada Energy Recharge, kamu juga harus fokus pada stat CRIT Dehya. Sebisa mungkin kamu juga menaikkan ATK% atau HP% di sub stat-nya agar damage yang dihasilkan juga meningkat.

Build Dehya – Sub DPS

Dehya Sub DPS

Build Dehya Sub DPS ini berfokus pada damage Pyro untuk menciptakan berbagai Elemental Reaction Pyro dari Elemental Skill-nya.

Weapon Dehya Sub DPS

Weapon Dehya Sub DPS

Artifact Dehya Sub DPS

Crimson Witch Of Flames

Dehya sebagai Sub DPS memiliki banyak pilihan artifact. Selain menaikkan stat CRIT, ATK% dan HP%, ada baiknya pemain juga meningkatkan Elemental Mastery Dehya. Meskipun jarak waktunya lama, Skill Dehya bisa memberikan Pyro DMG setiap 2,5 detik dan memicu Pyro reaction seperti Burgeon, Vaporize, dan Melt.

Sehingga, Dehya sebagai Sub DPS bakal sakit banget kalau dipakein artifact Crimson Witch of Flames.

Gilded Dreams – Flower Of Paradise Lost

Selain Crimson Witch of Flames, ada dua set artifact lain yang bisa meningkatkan damage elemental reaction Dehya. Gilded Dreams bisa menjadi pilihan keduamu karena bisa meningkatkan ATK dan Elemental Mastery Dehya yang mana dapat meningkatkan seluruh Pyro-reaction, tidak seperti Flower of Paradise Lost yang hanya terbatas pada Burgeon saja.

Adapun main stat serta sub stat yang harus kamu fokuskan adalah:

Build Dehya – Support

Dehya Support

Build ini meningkatkan potesi Elemental Skill Dehya sehingga dia bisa menjadi tank yang baik untuk tim. Artifact seperti Tenacity of Millelith bisa dipakaikan ke Dehya untuk menambahkan buff ATK% tim.

Weapon Dehya Support

Weapon Dehya Support

Meningkakan Max HP Dehya dapat membuatnya menjadi tanker yang kuat. Jadi, pilihlah weapon yang memiliki stat Energy Recharge dan/atau HP agar dia semakin kuat.

Artifact Dehya Support

Tenacity Of The Millelith – Noblesse Oblige

Support Dehya membutuhkan banyak HP untuk meningkatkan kemampuan tanker-nya. Maka, Tenacity of Millelith menjadi pilihan terbaik dan memberikan buff tambahan ke anggota party. Noblesse Oblige juga bisa dijadikan pilihan untuk build ini.

Adapun main stat serta sub stat yang harus kamu fokuskan adalah:

CATATAN! Jika kamu menggunakan weapon Favonius Greatsword untuk build Dehya Support, maka menaikkan stat CRIT Rate dapat mengoptimalkan pasif dari senjata ini.

Itulah build Dehya Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba. Jadi, sudah nentuin mau build Dehya yang gimana, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version