Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends Season 23 untuk Counter Fighter

Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends Season 21 untuk Counter Balmond

Build Dyrroth tersakit di Mobile Legends tidak hanya memerlukan item attack saja ya. Akan tetapi, harus dibarengi dengan Item Defense.

Dyrroth merupakan Hero Fighter yang sedikit diremehkan oleh para pemain di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.58. Tapi tenang saja, dengan Build tersakit yang akan kami berikan ini, Dyrroth mampu melakukan counter terhadap Balmond dengan mudah.

Dyrroth sebenarnya merupakan Hero Fighter yang sangat mudah untuk digunakan para pemula. Hero ini juga memiliki kelebihan yang cukup banyak yaitu memiliki skill untuk kabur, lifesteal (menghisap HP) tinggi dan damage yang sangat sakit.

Kelemahan Dyrroth adalah dia memiliki Gameplay yang sedikit monoton sehingga, banyak pemain Mobile Legends yang merasa bosan dalam memainkannya.

Dan juga Dyrroth memiliki defense yang sedikit lebih rendah apabila dibandingkan dengan Hero – Hero Fighter Mobile Legends lainnya.

Untuk mengurangi kelemahan Dyrroth tersebut, berikut akan kami berikan Build Dyrroth tersakit di Mobile Legends Season 22 beserta penjelasannya.

Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends dan Penjelasannya

Build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends Season 23 untuk Counter Fighter 2

Berikut akan kami berikan Build Dyrroth tersakit di Mobile Legends beserta penjelasannya di Mobile Legends. Itemnya adalah Warrior Boots, War Axe, Blade of the Heptaseas, Mallefic Roar, Brute Force Breastplate, dan Athena Shield.

Untuk sepatu kamu harus mengikuti musuh di Lane kamu berada. Apabila musuh memiliki banyak Physical Attack maka kamu wajib menggunakan Warrior Boots untuk menambahkan Armor.

Untuk Item Attack kamu dapat membuat 3 Item wajib Dyrroth untuk memberikan damage yang sangat tinggi di Mobile Legends. Ketiga Item tersebut adalah War Axe, Blade of the Heptaseas, dan yang terakhir Mallefic Roar.

Dan untuk Item Defense kamu wajib menggunakan Brute Force Breastplate untuk memberikan Physical dan Magical Defense yang sangat tinggi dan menambah Movement Speed 2% untuk Dyrroth. Dan lagi Item Defense ini sangat murah yaitu hanya 1870 Gold.

Yang terakhir kamu bisa membuat Item Magic Defense Athena Shield untuk menangkal Hero – Hero Magic Burst seperti Eudora dan Harley.

Tips Gameplay Counter Balmond

Untuk sedikit Tips apabila kamu sedang menggunakan Dyrroth untuk melakukan counter terhadap Balmond akan kami jelaskan sebagai berikut :

Pastikan kamu untuk mengingat hal di atas untuk melakukan counter terhadap Balmond menggunakan Dyrroth di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.26.

Dan juga jangan lupa untuk selalu mengikuti Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.

Sumber : Ingame


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version