Build Edith Tersakit di Mobile Legends, Damage 3.000!

Build Edith Mobile Legends

Build Edith Mobile Legends — Bagi yang belum tahu, Edith merupakan Hero Tank atau Marksman yang kini sering terlihat di mode Ranked. Ketika dalam mode armor-nya bernama Phylax, maka dia bisa memiliki defense yang sangat tinggi.

Tak hanya itu, ketika dia menggunakan ultimate dan berubah menjadi Edith, maka dia menjadi Marksman yang bagus untuk memberikan damage yang sangat tinggi.

Lantas, build seperti apa yang sangat bagus untuk digunakan oleh Edith di Mobile Legends? Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Edith yang bakal membuatnya jadi semakin kuat.

Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Edith Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Edith di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Edith Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib dibeli untuk membuild Edith di game mobile populer ini saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Dominance Ice

Dominance Ice

Item build Edith kedua yang cocok adalah Dominance IceItem ini dapat digunakan untuknya saat memasuki mid game yang akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Edith. Item ini adalah senjata ampuh karena akan sulit melawan Edith yang lebih tebal nantinya.

3. Athena’s Shield

Athena’s Shield

Meski menjadi Tank, Edith juga butuh perlindungan dari serangan lawan yang menggunakan serangan tipe MagicAthena’s Shield merupakan salah satu item yang juga wajib digunakan oleh Edith.

Item ini memiliki efek pasif Shield dimana pengguna ketika terkena serangan tipe Magic akan mendapat 25 persen Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu status atau atribut yang diberikan juga sangat bagus yaitu 900 poin HP, 62 poin Magic Defense, dan 2 poin HP Regen. Dengan ini, Edith tidak perlu takut lagi berhadapan dengan musuh tipe Magic.

4. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Agar memastikan Edith menjadi semakin tebal, Antique Cuirass menjadi item yang juga diperlukan oleh Hero Mobile Legends satu ini. Item ini memiliki pasif ketika pengguna diserang dengan Attack atau skill, penyerang akan terkena debuff pengurangan damage sebesar 6% selama 2 detik dan stack sebanyak 3 kali.

Untuk status itemnya, Antique Cuirass memberikan 920 poin HP, 54 poin Physical Defense, dan 4 poin HP Regen. Lolita yang sudah membeli item ini akan sangat sulit dikalahkan oleh lawan yang menggunakan tipe serangan fisik.

5. Blade Armor

Blade Armor

Item kelima yang jadi rekomendasi build Edith tersakit di Mobile Legends adalah Blade Armor. Item ini berguna untuk pertahanan dan melindungi Edith dari serangan fisik lawan.

Ini dikarenakan ia memiliki Physical Defense sebesar 90 poin, 20 persen Critical Damage Reduction, dan pasif bernama Retribution.

Skill pasif ini aktif apabila Hero lawan menyerang Edith dengan serangan fisik, di mana ia akan mengembalikan 25 persen Physical Damage yang ia terima dari serangan tersebut. Ini bisa menjadi counter Marksman karena Basic Attack mereka menggunakan serangan fisik.

6. Immortality

Immortality

Item keenam sekaligus terakhir untuk build Edith di game mobile populer ini adalah ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena war akan semakin panas.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Edith akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Edith Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantu Terizla dalam melindungi tim yang sedang berperang.

Itulah informasi mengenai item build Edith di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin sakit, GG, dan tak perlu takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version