Build Esmeralda Tersakit di Mobile Legends Season 22

Build Esmeralda Tersakit di Mobile Legends Season 22

Build Esmeralda tersakit di Mobile Legends Season 22 memang sangatlah dicari – cari oleh para pecintanya. Apalagi pada update patch 1.6.18 ini. para pemain membutuhkan offlaner yang sangat kuat untuk mendapatkan kemenangan.

Esmeralda juga memiliki kekuatan untuk menggendong teman satu tim, sehingga sangat cocok untuk digunakan push rank season 22 di Mobile Legends.

Apalagi banyak sekali pemain di tier epic yang belum mengetahui counter Esmeralda, hal ini akan membuat Hero ini sangat sulit untuk dilawan.

Tanpa basa – basi lagi, berikut akan kami berikan Build Esmeralda tersakit di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.18.

Build Esmeralda Tersakit dan Penjelasannya

Build Esmeralda Tersakit di Mobile Legends Season 22 3

Build Esmeralda tersakit di Mobile Legends ini akan memberikan Burst damage yang sangat tinggi. Pasalnya, Esmeralda pada Patch Note 1.6.18 Season 22 ini tidak memerlukan Item Defense. Kita hanya perlu maju ke barisan belakang musuh, dan mengincar core yang dapat menghasilkan damage paling sakit.

Emblem Esmeralda dan Penjelasannya

Build Esmeralda Tersakit di Mobile Legends Season 22 4

Kalian wajib menggunakan Emblem Mage dengan pasif Magic Worship untuk Esmeralda Season 22 Patch Note 1.6.18. Emblem ini akan memberikan efek terbakar yang menghasilkan damage 7% lebih besar dari HP musuh.

Emblem ini akan sangat berguna untuk membunuh lawan yang mencoba untuk kabur. Jangan lupa untuk menambahkan talent Movement Speed dan Magic Penetration ya.

Sumber : Valesmeralda

Itulah Build Esmeralda tersakit di Mobile Legends Season 22 Patch Note 16.18. Apabila kamu memiliki build yang lebih baik, silahkan komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk selalu pantengin Gamebrott.com untuk mengetahui berita seputar game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version