Build Estes Tersakit 2023, Si Palang Merah Jago Healing dalam Tim!

Estes

Estes

Build Estes Tersakit 2023 — Seperti yang diketahui, Estes merupakan Hero di Mobile Legends ke-34 dan rilis tahun 2018 lalu. Bertipe Support, sang Raja Elf ini adalah Hero yang punya spesialisasi Regen.

Punya kemampuan dalam regenerasi dan dapat melakukan healing satu tim sekaligus, lewat META saat ini, Estes adalah salah satu Hero yang sering dibanned baik saat ranked maupun dalam pertandingan besar MLBB.

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan build Estes ML tersakit yang bakal membuatnya semakin GG dan sulit ditaklukkan hingga late game. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan heal dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Estes Tersakit 2023 di Mobile Legends

Build Estes yang tersakit tahun ini

Berikut ini build Estes 2023 tersakit yang dapat kamu gunakan di Mobile Legends:

1. Demon Shoes

Demon Shoes

Demon Shoes menjadi item build Estes yang dapat pemain ambil saat early game. Item yang penting karena dapat membantu Estes untuk cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Item ini dapat menambah Movement Speed Estes sebanyak 40 persen. Selain itu, sepatu ini juga dapat meregenerasi Mana sebanyak 6 poin serta pasif Mysticism.

Pasif tersebut akan aktif saat Estes menaklukkan Hero dan Assist musuh. Jika berhasil, maka Mana Estes akan beregenerasi sebanyak 10 persen. Namun, jika ia membasmi Minion, maka Mana-nya akan beregenerasi sebanyak 4% dari Mana Estes sendiri.

2. Radiant Armor

Radiant Armor

Item selanjutnya yang dapat dipakai Estes adalah Radiant Armor. Item satu ini diketahui dapat menahan Magic Damage lawan dan membuat Estes dapat hidup selama beberapa saat.

Ini dikarenakan Radiant Armor dapat menahan Magic Defense sebanyak 62 poin, menambah HP 950 poin, dan HP Regen 12 poin. Tak hanya itu, ia juga punya pasif unik bernama Holy Blessing.

Holy Blessing sendiri dapat mengurangi Magic Damage sebanyak 25 persen selama 5 detik. Pasif ini akan aktif kembali setelah Estes meninggalkan area pertempuran selama 10 detik.

3. Oracle

Oracle

Item build Estes tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah OracleItem ini berguna bagi Estes agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle sendiri akan memberikan Estes tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Estes agar sulit untuk ditumbangkan. Ini dikarenakan ia terus – terusan melakukan regenerasi HP seiring pertarungan berlangsung.

4. Dominance Ice

Dominance Ice

Item build Estes selanjutnya adalah Dominance IceItem ini dapat digunakan Estes saat memasuki mid game di mana ia akan sering berhadapan dengan musuh bertipe serangan fisik.

Dominance Ice memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Estes. Item ini adalah senjata ampuh untuk Hero Fighter lawan karena akan sulit melawan Estes yang menjadi lebih badak nantinya.

5. Immortality

Immortality

Item build Estes tersakit selanjutnya yaitu ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena pertarungan antar tim akan semakin memanas seiring waktu berjalan, dan tentunya akan langsung membeli item ini jika Gold-mu telah cukup.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan di mana dapat hidup kembali dalam 2,5 detik setelah Estes mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Estes Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantu Estes dalam melindungi tim yang terlibat war.

6. Fleeting Time

Fleeting Time

Fleeting Time menjadi item terakhir yang dapat digunakan Estes memasuki late game. Item magic ini mampu mempercepat cooldown skill ulti agar Estes dapat melakukan spam skill untuk membantu tim.

Item ini dapat menambah Magic Power sebanyak 70 poin, Mana 350 poin, dan Cooldown Reduction sebesar 15 persen, dan punya pasif bernama Timestream.

Timestream akan aktif saat Estes dapat mengeliminasi atau mendapat Assist tim. Jika berhasil, maka Cooldown skill ultimate Estes akan berkurang sebesar 30 persen.

Itulah informasi mengenai item build Estes Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi pro menggunakan Hero ini dan tak perlu takut membantu tim saat berada di Land of Dawn.

Dan jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version