Build Eudora Tersakit di Mobile Legends (ML)

Build Eudora Tersakit di Mobile Legends (ML)

Kali ini kita akan membahas Build Eudora tersakit di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian jadikan referensi.

Eudora merupakan Hero Mage yang memiliki damage sangat tinggi. Dia dapat menumbangkan musuh hanya dalam 1 kali Full Combo di Mobile Legends dengan Build yang benar pastinya.

Namun, akhir – akhir ini, Eudora menjadi Hero yang cukup sulit untuk digunakan di Mobile Legends Season 24. Pasalnya, dia kalah dengan Hero – Hero Mage seperti Cecilion, Vale dan Xavier. Jarang digunakan bukan berarti jelek ya.

Nah, untuk menunjang Damage-nya ini, berikut Build Eudora tersakit dan terbaru 2022 di Mobile Legends (ML) Season 24 Patch 1.6.86.

Item Build Eudora Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Eudora Tersakit di Mobile Legends (ML) 3

Item yang harus kalian beli untuk membuat Build Eudora tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) adalah Arcane Boots, Clock of destiny, Lightning Truncheon, Genius Wand, Divine Glave, dan Winter Truncheon. Berikut alasannya.

1. Arcane Boots

Eudora membutuhkan Damage di awal Game, sehingga Arcane Boots yang akan berikan tambahan Magic Penetration akan mendukung kekurangan tersebut.

Damage di awal Game ini berguna untuk mencicil HP musuh, dan membersihkan Wave Minion. Hal ini tentu saja untuk kelancaran Laning Phase di Mobile Legends, agar Eudora dapat dengan mudah Roaming nantinya.

2. Clock of Destiny

Item kedua untuk Build Eudora adalah Clock of Destiny. COD merupakan Item yang paling Idel untuk Eudora di Mobile Legends. Item ini akan tambahkan Mana agar Eudora dapat dengan leluasa mengeluarkan Skill tanpa perlu takut kekurangan Mana.

Dan lagi, Item Clock of Destiny juga akan memberikan Magic Damage yang dapat bertambah seiring waktu berjalan. Jadi, ketika Late Game tiba, Item ini juga akan memberikan tambahan Damage yang sangat berguna ya.

3. Lightning Truncehon

Selanjutnya, ada Item Magic Penetration lagi yaitu Lightning Truncehon. Item ini berguna untuk menembus Magic Defense musuh. Jadi, Eudora dapat melakukan Combo 1 kali Skill mati kepada musuh.

4. Genius Wand

Genius Wand juga merupakan Item yang sangat dibutuhkan Eudora untuk menjalankan Combo-nya. Pasalnya, item ini akan mengurangi Magic Defense musuh ketika kita mengarahkan Skill kepadanya.

Tentu saja, dengan berkurangnya Magic Defense musuh ini, maka Magic Damage dari Skill Eudora akan lebih menyakitkan. Tak heran kalau Item ini masuk ke deretan Build Eudora tersakit ya.

5. Divine Glave

Divine Glave juga berguna untuk menghancurkan Magic Defense musuh. Item ini akan tambahkan Magic Penetration yang cukup banyak, serta miliki pasif unik yang sangat keren.

Ketika Eudora telah memiliki Divine Glave, maka semakin tinggi Magic Defense musuh, semakin tinggi pula Magic Penetration dari Eudora. Hal ini tentu saja membuat Eudora masih dapat menumbangkan musuh dalam satu kali Full Combo walaupun musuh telah mendapatkan Item Magic Defense.

6. Winter Truncheon

Item terakhir untuk melengkapi Build Eudora tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) adalah Winter Truncheon. Item ini dapat membuat kita Immune dari segala serangan untuk beberapa detik.

Winter Truncheon juga dapat digunkan untuk memancing musuh menyerang Eudora. Ketika musuh menyerang kita, maka langsung aktifkan Winter Truncheon, dan Flicker untuk kabur dari musuh tersebut.

Ketika musuh masih mengejar, maka kalian dapat menyerangnya balik dengan Full Combonya.

Tips Trick Bermain Eudora yang Baik di Mobile Legends

Build Eudora Tersakit di Mobile Legends (ML) 4

Nah, kekurangan Eudora adalah dia sangat mudah untuk ditumbangkan ketika tidak memiliki Skill lagi di Mobile Legends. Berikut beberapa tips untuk memaksimalkan kemampuan Eudora ya.

Spell dan Emblem Terbaik Eudora di Mobile Legends

Untuk Spell, sebaiknya Eudora menggunakan Flicker. Spell ini dapat digunakan untuk memberikan serangan kejuta, atau kabur dari kejaran musuh.

Sementara untuk Emblem Eudra di ML, kalian wajib menggunakan Emblem Mage dengan pasif . Pasif ini akan bersinergi dengan Full Combo Eudora dengan efek membakar musuh. Efek ini juga dapat memastikan bahwa musuh dapat tumbang apabila berhasil selamat, atau memiliki HP sekarat.

Nah, itulah Build Eudora tersakit 2022 di Mobile Legends. Semoga dengan adanya Build serta tips tersebut dapat membantu kalian bermain Eudora dengan lebih baik lagi di Mobile Legends ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version