Build Faramis Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) Setelah Revamp

Build Faramis Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) Setelah Revamp

Nah, kali ini kami mendapatkan Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) setelah mendapatkan Revamp.

Faramis menjadi Hero yang bagus untuk melakukan Push Rank di Mobile Legends Season 25 setelah dapatkan Revamp. Ultimate-nya sangat berguna ketika war terjadi, dimana dia dapat memberikan HP tambahan kepada teman satu tim, dan menghidupkannya kembali ketika mati.

Selain itu, Damage dari Faramis juga tidak dapat kita remehkan ya. Bahkan, Top Global Faramis dengan Build yang tepat, mampu mendapatkan jumlah Kill yang sangat banyak di Mobile Legends.

Nah, berikut Build Faramis tersakit di Mobile Legends (ML) setelah Revamp ya.

Build Faramis Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Faramis Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) Setelah Revamp 3

Item – item yang kalian butuhkan untuk membuat Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) setelah Revamp adalah Magic Shoes, Enchanted Talisman, Fleeting Time, Ice Queen Wand, Genius Wand, dan Holy Crystal. Berikut penjeleasannya.

1. Magic Shoes

Item untuk Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends yang pertama adalah Magic Shoes. Magic Shoes akan mengurangi Cooldown Skill sebanyak 10%, dan menambah 40 Movement Speed.

Perlu diketahui bahwa Faramis merupakan Hero yang sangat membutuhkan pengurangan Cooldown Skill ya. Pasalnya, dia harus menggunakan Skill 2 untuk mencicil HP musuh. Sehingga, Core tinggal memberikan serangan akhir.

2. Enchanted Talisman

Item selanjutnya adalah Echanted Talisman. Seperti yang kami katakan di atas, Faramis sangat membutuhkan pengurangan Cooldown Skill, dan tambahan Mana di awal Game. Jadi, Enchanted Talisman yang kurangi 20% Cooldown Skill akan sangat cocok untuk digunakan Faramis.

Ditambah dengan Pasif Unik Enchanted Talisman yang akan tambahkan 15% Mana dari Max Mana setiap 10 detik. Jadi, Faramis akan semakin bisa untuk menggunakan Skill-nya terus – menerus.

3. Fleeting Time

Item pengurangan Cooldown selanjutnya bagi Faramis bisa didapatkan dari Fleeting Time. Fleeting Time akan mengurangi 15% Cooldown Skill. Jadi, setelah Item ketiga ini didapatkan, Faramis akan memiliki pengurangan 45% Cooldown Skill.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dia bisa menggunakan seluruh Skill-nya dengan sangat cepat, dan leluasa pastinya. Ditambah dengan pasif unik Fleeting Time yang akan mengurangi Cooldown Ultimate sebanyak 30% ketika memberikan Assist atau mengeliminasi Hero musuh. Maka, Faramis akan menjadi semakin kuat.

4. Ice Queen Wand

Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) selanjutnya adalah Ice Queen Wand. Item ini akan berikan pasif unik yang akan mengurangi 15% Movement Speed musuh selama 3 detik ketika kita serang menggunakan Skill.

Jadi, musuh tidak akan mudah untuk kabur dari serangan Faramis. Ditambah dengan Skill 1 Faramis yang dapat menarik musuh kembali ke arahnya. Maka, Faramis akan semakin mengerikan ya.

5. Genius Wand

Ketika Late Game tiba, pastinya Hero – Hero musuh sudah memiliki Item Magical Defense ya. Sehingga, Faramis membutuhkan pasif unik dari Genius Wand yang akan kurangi 3-7 Magic Defense musuh ketika kita serang menggunakan Skill. Jadi, musuh akan lebih mudah untuk ditumbangkan di Mobile Legends.

6. Holy Crystal

Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) terakhir adalah Holy Crystal. Item ini akan tambahkan 100 Magic Power, serta miliki pasif unik yang akan tambahkan 21-35% Magic Attack. Sehingga, Faramis akan miliki Magic Power yang sangat tinggi nantinya.

Spell dan Emblem Faramis Terbaik 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Faramis Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) Setelah Revamp 4

Spell terbaik untuk Faramis di Mobile Legends (ML) adalah Arrival. Kenapa begitu? Dengan adanya Arrival, Faramis bisa melakukan Ganking, atau memberikan Back Up kepada teman satu tim dengan lebih cepat.

Soalnya, Ultimate Faramis sangat dibutuhkan ketika War terjadi. Jadi, Faramis bisa langsung masuk ke dalam war dimanapun, dan kapanpun ketika Spell Arrival tersedia ya.

Selanjutnya, Emblem Faramis terbaik 2022 di Mobile Legends adalah Emblem Mage dengan pasif Magic Worship. Tambahkan Movement Speed dan Magic Penetration untuk Talent Emblem. Sehingga, Faramis miliki damage tinggi di awal Game untuk mencicil HP musuh, atau melakukan Farming.

Nah, itulah Build Faramis tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) setelah Revamp yang perlu kalian ikuti. Apakah kamu memiliki rekomendasi Build yang lebih baik brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version