Build Faruzan Genshin Impact Terbaik yang Patut Kamu Coba!

build faruzan genshin impact

Build Faruzan Genshin Impact Terbaik yang Patut Kamu Coba!

Build Faruzan Genshin Impact –  Genshin Impact sudah sampai pada versi 3.3 yang ditandai dengan kehadiran karakter baru dalam roster playable. Salah satunya adalah Faruzan.

Faruzan merupakan seorang dosen(?) yang mengajar di Akademiya Sumeru. Rada ‘senioritas’ karena dia gak suka kalau enggak dipanggil ‘madam’ atau ‘maam’ atau ‘ibu’ di depan namanya. Banyak murid yang gak percaya sama umur dia yang udah nyentuh 100 tahun karena wajahnya yang muda itu.

Jadi, tanpa berlama – lama lagi, mari kita langsung selami build terbaiknya Faruzan!

Build Faruzan Genshin Impact

Genshin Impact Faruzan

Kit Faruzan diperkenalkan dalam livesream special program Genshin Impact 3.3 lalu. Faruzan diganyang sebagai karakter Anemo yang cocok banget dibuild sebagai support.

Faruzan bisa memberi buff Anemo DMG dan mengurangi Anemo RES musuh. Ia juga memiliki kemampuan Crowd Control (CC) dalam skala kecil menggunakan Elemental Skill dan Charged Attacknya. Tak hanya itu, C6 Faruzan bisa memberikan buff Anemo CRIT DMG.

Di bawah ini merupakan rekomendasi weapon serta set artifact yang bisa kalian pakai untuk meningkatkan kemampuan Faruzan Genshin Impact agar semakin berguna dan sakit.

Weapon Faruzan Genshin Impact

Rekomendasi weapon Faruzan Genshin Impact

Faruzan akan sangat berguna jika diberi weapon yang memiliki stat Energy Recharge untuk penggunaan Elemental Burst terus menerus atau dengan Base ATK tinggi untuk memberikan buff Anemo DMG yang lebih baik.

Di bawah ini merupakan rekomendasi weapon Faruzan Genshin Impact.

Elegy for The End

Elegy For The End

Skyward Harp

Skyward Harp

Favonius Warbow

Favonius Warbow

Set Artifact Faruzan Genshin Impact

Rekomendasi Set Artifact Faruzan Genshin Impact berdasarkan tipe support-nya

Meskipun sudah dipastikan sangat berguna sebagai karakter Support, terdapat beberapa rekomendasi set artifact tergantung dari support seperti apa yang ingin kamu terapkan saat build Faruzan Genshin Impact ini.

Entah itu support Swirl, ATK Buffer, atau buat kalian yang incer c6-nya Faruzan juga ada set artifact-nya tersendiri.

Build Faruzan Genshin Impact – Support Swirl

Viridescent Venerer

Merupakan build Faruzan terbaik yang sangat berguna jika tim kamu mainnya di Elemental Reaction untuk memberikan DMG. Virdescent Venerer membuat Faruzan bisa menjadi support untuk Anemo DPS-mu dan member elemen lain di dalam tim kamu.

Jadi, Main Stat yang harus kamu prioritaskan:

Build Faruzan Genshin Impact – Support ATK Buffer

Noblesse Oblige

Build ini diperuntukkan untuk Faruzan apabila berada di team yang tidak terlalu bergantung dengan elemental reaction. Weapon yang miliki Base ATK tinggi seperti Skyward Harp sangat cocok dipakai oleh Faruzan untuk memberikan Anemo DMG Buff.

Jadi, Main Stat yang harus kamu prioritaskan:

Build Faruzan Genshin Impact – C6 Build

Tenacity of Millelith

Perlu diingat! Build yang satu ini bisa kalian terapkan hanya jika kalian sudah buka C6 Faruzan!

Jadi, Main Stat yang harus kamu prioritaskan:

Itulah Build Faruzan Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba! Apakah kamu punya rekomendasi lain untuk build Faruzan, brott? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version