Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23

Build Floryn di Mobile Legends 2021, Hero Gratis Mematikan!

Bagi kamu yang sedang mencari Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 Patch 1.6.58, maka akan kami berikan secara rinci berikut ini.

Floryn merupakan Hero bertipe Support yang akan hadir pada tanggal 22 September 2021. Agar kamu tidak ragu menggunakannya, kami akan memberikan sedikit build Floryn di Mobile Legends Season 23.

Untuk bermain Hero dengan bagus, alangkah baiknya kita untuk mengetahui build, emblem Hero Floryn dan skill terlebih dahulu. Hal ini tentu saja akan memudahkan kita untuk menyesuaikan diri terhadap teman satu tim.

Di sini, kami akan membagikan Emblem dan Build Floryn role Tank/Support. Floryn diprediksi kuat akan sangat META pada Season 22 Mobile Legends ini, pasalnya Hero ini akan sangat situasional mengikuti tim dan men-counter banyak jenis Hero lawan.

Skill Floryn

Berikut akan kami rincikan skill – skill Floryn agar kamu tidak kebingungan.


Build Floryn Season 22 Patch Note 1.6.18

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 9

Floryn hanya memiliki 5 Slot Item karena pasifnya di Mobile Legends, maka akan sedikit sulit untuknya bermain sebagai Midlaner yang harus memberikan Burst damage. Maka kami akan memberikan Build Floryn sebagai Support/Tank.

1. Lantern of Hope

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 10

Lantern of Hope merupakan Item yang diberikan dari Pasif Floryn, sehingga kita tidak dapat menggantinya. Item ini pada awal game bernama Shimmering of Lantern yang kemudian bisa di Upgrade ketika energy telah terkumpul. Lantern of Hope dapat kamu berikan terhadap teman satu tim yang akan memberi tambahan +20 Magic Power dan +5% Movement Speed.

2. Demon Shoes

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 11

Demon Shoes akan sangat berguna bagi Floryn yang harus mengeluarkan skill secara terus menerus. Kita ketahui bahwa Floryn membutuhkan banyak sekali mana pada awal game untuk memberikan support terhadap teman. Demon Shoes akan memberikan tambahan +40 Movement speed dan +6 mana regen.

3. Ice Queen Wand

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 12

Ice Queen Wand akan sangat berguna bagi Floryn untuk mengganggu musuh menggunakan efek slownya. Item ini memiliki pasif yang akan memberikan efek slow sebanyak 15% ketika kita menggunakan skill terhadap musuh. Hal ini akan membuat mereka kesulitan untuk mengejar Floryn atau core yang harus kita lindungi.

4. Oracle

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 13

Sebagi Tank yang baik, Floryn membutuhkan setidaknya satu Item defense. Oracle merupakan Item defense yang sangat cocok bagi Floryn dengan skill healnya. Pasif unik Oracle akan meningkatkan penyerapan HP dan Shield sebanyak 30%. Hal ini akan membuat dia dapat memberikan Heal lebih banyak pada saat ingin membatu temannya.

5. Necklace of Durance

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 14

Necklace of Durance merupakan Item wajib bagi Hero Support bertipe Mage. Pasif unik Necklace of Durance akan mengurangi shield dan HP regen dari musuh sebesar 50% selama 3 detik. Item ini sangat wajib digunakan menimbang banyak sekali Hero lawan yang mengandalkan regenerasi HP dan Shield yang tinggi.

6. Immortality

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 15

Sebagai Hero Tank/Support yang sangat sering untuk diincar musuh, pastinya Floryn membutuhkan Immortality sebagai nyawa kedua. Hal ini akan membuat dia bisa memancing skill – skill penting musuh dan masih dapat bertahan untuk memberikan support terhadap teman.

Emblem Floryn Season 22

Build Floryn di Mobile Legends 2022 Season 23 16

Untuk Emblem Floryn Season 22 Patch Note 1.6.18, kita wajib menggunakan Emblem Support dengan pasif unik Focusing Mark. Pasif emblem ini akan memberikan membuat musuh yang akan kita bunuh terasa lebih mudah. Hal ini dikarenakan adanya tambahan 6% damage yang akan diterima musuh ketika menggunakan emblem support Focusing Mark.

Untuk Talent point, kamu bisa menambahkan efek “Gift” yang akan menambahkan efek healing sebesar 10%. Hal ini akan membuat Floryn dapat memberikan Heal lebih banyak terhadap teman.

Nah, itulah Build Floryn di Mobile Legends 2022 Patch Note 1.6.58 yang wajib kalian ketahui. Build tersebut bisa kamu sesuaikan apabila memiliki Build Floryn yang lebih bagus lagi. Pastinya, Build di atas akan sangat berguna ketika berman Floryn sebagai Tank/Support.

Pastikan untuk selalu pantengin website Gamebrott untuk selalu Update seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version