Build Franco Tersakit 2023 di Mobile Legends, Si Tanker Tukang Culik Musuh!

Build Franco Tersakit 2023

Build Franco Tersakit 2023 – Franco merupakan hero Tank Mobile Legends yang telah hadir cukup lama pada game ini. Hero ini mampu menculik musuh dari jauh dengan skill Hooknya yang berbahaya.

Pada artikel ini, Gamebrott akan membahas build Franco tersakit di Mobile Legends yang akan membuatmu semakin Pede untuk melakukan push rank ke rank mythic.

Karena Franco merupakan hero tank di Mobile Legends yang membutuhkan keahlian mengarahkan skill hook agar dapat membantu tim, hero ini juga butuh beberapa tim yang dapat membantu dirinya untuk dapat menculik dan juga menahan serangan lawan dengan mudah.

Build Franco Tersakit 2023 Mobile Legends

Build Franco Tersakit 2023

Berikut ini build Franco Mobile Legends tersakit 2023.

1. Rapid Boots

Rapid Boots

Untuk item pertama build Franco tersakit 2023 di Mobile Legends, hero ini membutuhkan Sepatu. Banyak sepatu yang cocok untuk Franco tergantung gaya bermain seperti apa. Namun Rapid Boots merupakan salah satu yang pas untuk hero ini.

Sepatu ini dapat memberikan movement speed +80 dan sangat cocok untuk franco yang harus mengambil posisi lebih cepat sebelum melakukan Hook terhadap musuh. Menggunakan efek roam conceal juga sangat bagus pada sepatu ini.

2. Dominance Ice

Dominance Ice

Item selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini merupakan salah satu item yang berguna untuk Franco karena dapat memberi slow serta mengurangi shield dan regen lawan. Dengan begitu, lawan akan kewalahan untuk kabur ataupun bertahan ketika telah diculik.

Selain itu item ini memberi stat yang cukup bagus dengan +500 mana, +70 Physical Defense, serta +5% Movement Speed. Dengan adanya item ini, franco sudah memiliki proteksi yang cukup bagus untuk memasang badan ketika war.

3. Thunder Belt

Thunder Belt

Setelah itu, Franco dapat membuat Thunder Belt yang merupakan item defense dengan efek passive yang cukup mengganggu lawan. Item ini sangat pas karena passivenya akan aktif setelah franco mengaktifkan skill seperti hook.

Efek passive item ini adalah memberikan Basic Attack selama 3 detik 50+5% hp hero sebagai True Damage serta memberi Slow hingga 80%. Status item ini juga baik dengan +800 HP, +40 Physical Defense, +10% Cooldown, dan +10 Mana Regen.

4. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Untuk semakin memastikan Franco menjadi semakin Tebal, Antique Cuirass merupakan item yang juga diperlukan oleh hero ini. Item ini memiliki passive ketika pengguna diserang dengan skill atau skill, penyerang akan terkena debuff pengurangan damage sebesar 6% selama 2 detik dan stack sebanyak 3 kali.

Untuk status itemnya, Antique Cuirass memberikan +920 HP, +54 Physical Defense, dan +4 HP Regen. Franco yang telah membuat item ini akan sangat sulit dikalahkan oleh lawan yang menggunakan tipe damage fisik.

5. Athena’s Shield

Athena Shield

Franco juga perlu perlindungan dari serangan lawan yang menggunakan damage tipe magic. Maka Athena’s Shield merupakan salah satu item yang juga wajib digunakan oleh Franco. Item ini memiliki efek passive Shield dimana pengguna ketika terkena damage magic akan mendapat +25% magic damage reduction selama 3 detik.

Selain itu status atau atribut yang diberikan juga sangat bagus yaitu +900 HP, +62 Magic Defense, dan +2 HP Regen. Franco jadi tidak perlu takut lagi berhadapan dengan musuh tipe magic.

6. Immortality

Immortality

Item terakhir yang dibuat oleh Franco adalah Immortality. Item ini merupakan salah satu item late game yang cocok untuknya karena memberikan passive Immortal yang membuat pengguna akan hidup setelah mati dengan 16% Max HP dan Shield.

Status atau Atribut dari Immortality ini memberikan +800 HP dan +20 Physical Defense. Status yang tidak begitu bagus namun yang paling berguna dari item ini adalah passivenya yang dapat membantu Franco tetap bertahan.

Nah, itulah build tersakit Franco MLBB yang dapat kamu gunakan untuk Push Rank hingga Mythic. Dengan build Franco tersakit ini, kamu pastinya dapat mengalahkan lawan dengan mudah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version