Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends (ML)

Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends (ML)

Bagi kamu yang sedang mencarik Build Fredrinn terkuat dan tersakit 2022 di Mobile Legends, berikut akan kami berikan secara detail.

Fredrinn merupakan Hero Tank / Fighter di Mobile Legends ini. Hero ini memiliki Skill – Skill Crowd Controll yang banyak, terutama pada Skill 2 dan 3-nya. Hero satu ini juga memiliki Skill yang unik, dimana baru bisa diaktifkan ketika telah mengumpulkan Crystal saat menyerang musuh menggunakan Skill-nya. Karena itu, Fredrinn sedikit sulit digunakan.

Untuk menutupi kekurangannya tersebut, Fredrinn membutuhkan Build Item yang tepat di Mobile Legends. Berikut, Build Fredrinn terkuat dan tersakit 2022 di Mobile Legends.

Build Fredrinn Terkuat dan Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends (ML) 3

Build Item yang dibutuhkan Fredrinn untuk menjadi kuat di Mobile Legends adalah Tough Boots, Cursed Helmet, Helm Hijau, Dominance Ice, Armor Penambah Damage dan Immortality. Berikut penjelasannya.

1. Tough Boots

Tough Boots merupakan sepatu yang sangat cocok untuk digunakan Fredrinn di Mobile Legends. Pasalnya, sepatu ini akan berikan pengurangan Crowd Control sebesar 30%. Atribut ini akan membuat Fredrinn mampu menjadi Tank sekaligus Fighter yang sangat kuat untuk menghalau Core musuh. Jadi, dia tidak akan mudah terkena efek CC dari Skill musuh.

2. Cursed Helmet

Fredrinn memiliki kekurangan di Mobile Legends, yaitu membersihkan Minion dengan lama. Hal ini bisa kita tutupi dengan membeli Cursed Helmet. Build Fredrinn satu ini sangat cocok dengannya ya.

Cursed Helmet akan membuat Fredrinn dapat berikan Magic Damage tambahan ke musuh ketika berada di dekatnya. Pasif Item ini bisa kalian manfaatkan untuk membersihkan Wave Minion dengan cepat ya.

3. Guardian Helmet

Build Fredrinn terbaik selanjutnya di Mobile Legends (ML) adalah Guardian Helmet. Item ini akan berikan pasif unik yang membuat Fredrinn tidak perlu kembali ke Base. Pasif unik Item ini adalah mengembalikan 2.5% Max HP ketika tidak ada musuh yang memberikan hit kepada Hero kita. Alhasil, Fredrinn akan mampu selalu bergabung ke dalam war tanpa takut tertinggal.

4. Dominance Ice

Item yang dibutuhkan Fredrinn selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini akan mampu mengurangi penyerapan Lifesteal dan Shield musuh sebesar 50%. Hal ini akan sangat bermanfaat karena biasanya Fredrinn akan berhadapan dengan musuh yang miliki lifesteal atau Shield tinggi seperti Esmeralda, Uranus, dan Thamuz.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Twilight Armor

Nah, untuk membuat Damage Fredrinn meningkat, dia membutuhkan Twilight Armor. Item ini akan memberikan pasif unik, dimana serangan berikutnya akan berikan Magic Damage sebesar 35 + 5% HP setiap 1.5 detik. Sangat tinggi apabila Fredrinn telah memiliki Guardian Helmet.

6. Immortality

Untuk melengkapi Build Fredrinn terakhir, kalian bisa membuat Immortality ya. Item ini akan sangat berguna ketika late game, sehingga kita memiliki nyawa tambahan di Mobile Legends. Ketika kalian tumbang di tangan musuh, maka akan ada sedikit jeda waktu agar teman – teman dapat melakukan Back Up.

Emblem Fredrinn Terbaik 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends (ML) 4

Bagi yang masih kebingungan dengan Emblem Fredrinn terbaik 2022 di Mobile Legends, kalian wajib menggunakan Emblem Tank dengan pasif Conussive Blast. Pasif ini akan membuat Fredrinn dapat membersihkan Wave Minion dengan lebih cepat.

Pasalnya, ketika Fredrinn melakukan Basic Attack, maka dia akan mengeluarkan sebuah energi Magic Damage sebesar 175 (+7% total HP). Hal ini harus kalian manfaatkan dengan sangat baik agar serangan Fredrinn berikutnya dapat maksimal.

Sementara itu, kalian bisa menggunakan Spell Flicker untuk Fredrinn di Mobile Legends. Spell ini dapat digunakan untuk melakukan Combo, dimana ketika Ultimate Fredrinn sudah aktif, kalian bisa melakukan Flicker sebelum menggunakan Ultiamte ya. Membuat Ultimate Fredrinn tidak akan gagal.

Nah, itulah Build Fredrinn terbaik dan tersakit 2022 di Mobile Legends (ML). Apakah kamu memiliki Build yang lebih bagus brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Sumber : Wis Mobile Legends


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version