Build Furina Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Weapon, Artifact, dan Tim

Build Furina Genshin Impact

Furina Genshin Impact – Furina adalah salah satu karakter Genshin Impact asal Fontaine pemegang elemen Hydro dan menggunakan senjata Sword. Dia juga merupakan Hydro Archon yang diidolakan oleh masyarakat Fontaine dan menyimpan banyak rahasia di baliknya.

Melalui update terbaru Genshin Impact 4.2, Furina akhirnya mendapatkan debut pertama kali sebagai playable character. Maka, buat kalian yang sudah berhasil membawa pulang si cantik, inilah build Furina Genshin Impact yang bisa kalian coba!

Build Furina Genshin Impact

Build Furina Genshin Impact

Sebelum kita melompat ke build-nya, akan lebih baik apabila kita cari tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan Furina Genshin Impact ini. Kelebihannya di antara lain:

Kekurangannya adalah:

Jadi, dengan kemampuannya yang sudah disebutkan di atas, Furina ini lebih cocok dibuild sebagai Sub-DPS / Support. Maka, di bawah ini adalah rekomendasi weapon, artifact, dan komposisi tim untuk Furina.

Weapon Furina Genshin Impact

Splendor of Tranquil Waters

Dalam kasus Furina, penting untuk tetap menjaga Elemental Burst-nya aktif sambil meningkatkan personal damage Furina dengan menaikkan HP. Maka, dibawah ini adalah rekomendasi weapon Furina Genshin Impact yang bisa digunakan untuk meningkatkan HP atau Energy Recharge dan mendongkrak CRIT Rate atau DMG.

Artifact Furina Genshin Impact

Golden Troupe

Dengan Golden Troupe ini, Furina bisa memaksimalkan damage dari Elemental Skill-nya. Maka, jika sudah menggunakan artifact ini, usahakan untuk tetap membuat Furina bertahan di mode Ousia-nya, jadi para Salon Members miliknya bisa menyerang terus menerus.

Ocean-Hued Clam

Kalau kamu pengen jadiin Furina sebagai support, maka akan lebih cocok dibuild sebagai healer atau buffer dengan mengenakan 4-set artifact Ocean-Hued Clam ini. Dengan begitu, kamu bisa tetap menjaga HP party dalam mode Pneuma.

Tenacity of the Millelith

Kamu juga bisa gunakan set Tenacity of the Millelith untuk Furina agar bisa buff party sebagai buffer untuk ATK-scaler, tapi, kalian harus bertahan di mode Ousia, ya! Tingkatkan Energy Recharge-nya setinggi mungkin jadi bisa spam Burst.

Best Team Furina Genshin Impact

Best Team Furina Genshin Impact

Alternatif lainnya:

Itulah build Furina Genshin Impact terbaik dan terkuat yang bisa kalian coba. Apakah kalian memiliki rekomendasi build Furina lainnya? Bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version