Build Gaming Genshin Impact Terkuat Lengkap dengan Weapon, Artifact dan Komposisi Tim

Build Gaming Genshin Impact

Build Gaming Genshin Impact – Gaming adalah karakter Genshin Impact asal Liyue yang memegang senjata Claymore dan elemen Pyro. Dia merupakan penari Wushou terkenal di negeri kontrak tersebut dan juga merupakan pengawal yang dapat diandalkan. Se[anjang event Lantern Rite juga pemain akan mengungkap lebih banyak kisah tentang dirinya.

Gaming akhirnya debut sebagai playable character di update Genshin Impact 4.4. Buat kalian yang berhasil menjemput pulang di ganteng ini dan bingung gimana nge-build yang bagus buat dia, maka kalian sudah mampir di artikel yang tepat!

Build Gaming Genshin Impact

Build Gaming Genshin Impact

Sebelum kita masuk ke rekomendasi weapon dan artifact, ada baiknya kita mengetahui dulu Gaming Genshin Impact ini tipe karakter yang seperti apa. Kelebihan Gaming sendiri di medan tempur adalah:

Sementara itu, untuk kekurangan Gaming sendiri adalah sebagai berikut:

Maka, dibawah ini adalah rekomendasi build Gaming Genshin Impact yang bisa kalian para gamer coba! Yuk kita selami bersama, brott!

Weapon Gaming Genshin Impact

Serpent Spine

Artifact Gaming Genshin Impact

Marechausse Hunter

Adapun fokus stat-nya yang bisa kamu fokuskan untuk build Gaming Genshin Impact adalah:

Best Team Gaming Genshin Impact

Best Team Gaming

Karena Gaming Genshin Impact adalah karakter Pyro, DPS pula, dan sangat bergantung pada Elemental Reaction, maka, tim yang bisa disusupi olehnya pun juga berbagai macam. Entah itu Hypercarry, tim Vaporize, tim Melt, tim Overloaded, dan tim Burgeon. Rekomendasinya sendiri antara lain:

Team Gaming Hypercarry

Team Vaporize

Team Melt

Team Overloaded

Team Burgeon

Itulah build Gaming Genshin Impact yang bisa kamu coba lengkap dengan rekomendasi weapon, artifact, dan komposisi tim. Semoga panduan ini bisa lebih membantu kamu memaksimalkan potensi yang dimiliki Gaming sebagai Main DPS selama di arena tempur ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version