Build Gepard Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Team

Build Gepard Honkai Star Rail

Build Gepard Honkai Star Rail Honkai: Star Rail merupakan judul terbaru dari HoYoverse yang dengan cepat mendapatkan popularitasnya. Game turn based RPG ini menghadirkan berbagai macam karakter dengan penampilan dan kemampuan unik mereka masing-masing, salah satunya adalah Gepard.

Siapa itu Gepard Honkai Star Rail? Gepard Landau adalah karakter Honkai: Star Rail yang memiliki elemen Ice dengan Path The Preservation. Dia merupakan kapten Silvermane Guards yang juga merupakan anak dari keluarga bangsawan ‘Landau Family’ di Belobog.

Sebagai seorang kapten, tentu dia bertugas untuk menjaga pertahanan kota dan menciptakan perdamaian. Menurut informasi yang didapat, Gepard berperan sebagai tanker yang bisa membekukan musuh dan memberikan shield ke seluruh anggota party.

Karena peranannya ini, Gepard bisa dibawa ke tim manapun sebagai shielder dan shielding-nya yang kuat membuatnya menjadi karakter yang paling banyak menerima damage dibandingkan karakter lain di dalam tim.

Oleh karena itu, ada baiknya memfokuskan Gepard sebagai shielder di dalam tim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Build Gepard Honkai Star Rail

Gepard Landau Honkai: Star Rail

Berikut adalah build Gepard Honkai: Star Rail yang bisa kalian coba.

Light Cone Gepard Honkai Star Rail

Moment of Victory, Light Cone yang cocok untuk Gepard

Relic Gepard Honkai Star Rail

Knight of Purity Palace

Ornament Gepard Honkai Star Rail

Belobog of the Architects

Best Team Gepard Honkai Star Rail

Cocok di tim manapun

Karena peranannya sebagai shielder, maka Gepard bisa masuk ke tim mana saja. Nantinya dia akan berperan sebagai karakter yang bisa memberikan shield kepada rekan – rekannya dan menjadi karakter yang paling banyak menerima attack dari musuh. Dengan begitu, karakter offensive-mu akan lebih bebas dan leluasa untuk membalas serangan kepada musuh – musuh di depan mata.

Itulah build Gepard Honkai: Star Rail terbaik dan terlengkap yang bisa kalian coba! Apakah kalian memiliki rekomendasi build Gepard yang lainnya? Bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version