Build Gorou Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata, Artifact, dan Tim

Build Gorou Genshin Impact

Build Gorou Genshin Impact Gorou adalah salah satu karakter bintang *4 Genshin Impact asal Inazuma yang memegang senjata Bow dan elemen Geo. Secara lore, dia memegang peranan sebagai Jenderal pasukan di Pulau Watatsumi dan sangat dipercaya oleh Sangonomiya Kokomi.

Melalui update terbaru, Gorou akhirnya mendapat rerun dan pastinya tak sedikit pemain yang telah berhasil memulangkan Gorou. Maka, artikel ini akan memuat rekomendasi build Gorou Genshin Impact terbaik, lengkap dengan weapon, artifact, dan komposisi tim.

Build Gorou Genshin Impact Terbaik

Build Gorou Genshin Impact

Sebelum kita masuk ke build-build-an, baiknya kita bahas dahulu kelebihan dan kekurangan Gorou Genshin Impact. Kelebihan yang sang jenderal ini miliki adalah:

Dan kekurangannya sendiri antara lain:

Maka, dapat dipastikan bahwa Gorou berperan sebagai karakter Support dalam tim, dan bisa juga dibawa eksplorasi apabila kamu ingin mengumpukan item specialties di Inazuma. Yuk, simak baik-baik build Gorou Genshin Impact di bawah ini, brott!

Weapon Gorou Genshin Impact

Elegy for The End

Artifact Gorou Genshin Impact

Husk of Opulent Dreams

Adapun stat yang harus kalian fokuskan adalah:

Best Team Gorou Genshin Impact

Best Team Gorou Genshin Impact

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kemampuan Gorou Genshin Impact terbatas untuk tim Geo-Geo-an saja. Sebab, apabila Gorou diletakkan di komposisi tim selain Geo, maka potensinya tak akan keluar secara maksimal.

Team Mono Geo

Team Mono Geo

F2P Geo Team

Team F2P Geo

Itulah rekomendasi build Gorou Genshin Impact terbaik lengkap dengan weapon, artifact, juga komposisi timnya. Semoga dengan build ini, kalian bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Gorou sebagai buffer. Terlebih saat ini, Genshin Impact sudah mulai memperluas lagi roster karakter Geo mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version