Build Granger Tersakit di Mobile Legends, Marksman yang Jago Nge-Hyper

Build Granger Mobile Legends

Build Granger Mobile Legends – Seperti yang kita tahu, Granger merupakan Hero Marksman yang hadir di Mobile Legends Bang Bang. Skill atau kemampuannya yang cukup epik terkadang membuatnya terlihat di beberapa pertandingan Ranked.

Ini dikarenakan Granger adalah hero yang memiliki Burst Damage yang tinggi. Walaupunn Attack Speed-nya terbilang rendah untuk ukuran Marksman, Granger punya Damage yang stabil mulai dari early hingga late game dan bisa membantu tim meraih kemenangan.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build Hero Granger yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Granger Tersakit di Mobile Legends

Build Granger

Berikut ini adalah build Granger di Mobile Legends:

1. Warrior Boots

Warrior Boots

Agar menjadikannya sebagai Marksman dengan Movement Speed kencang, dibutuhkan sepatu yang dapat membantunya di early game. Warrior Boots adalah sepatu yang cocok bagi Granger saat baru memulai pertandingan di Land of Dawn.

Warrior Boots memberikan Granger tambahan Movement Speed sebanyak 40 poin, Physical Damage 22 poin, dan skill pasif Valor di mana menambah Physical Defense hingga 25 poin untuk setiap serangan yang Granger terima dan dapat bertahan selama 3 detik.

Item ini berguna baginya, karena Granger akan banyak menerima serangan fisik dari Hero musuh dan dapat melakukan Regen di awal pertandingan.

2. Hunter Strike

Hunter Strike

Ketika menggunakan Granger di arena pertarungan Mobile Legends, Critical Damage atau CD sangatlah dibutuhkan Hero ini agar cepat mengeliminasi lawan. Untuk itu, Hunter Strike menjadi item build rekomendasi yang cocok digunakan Granger.

Ia memberi efek Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen. Hunter Strike juga memiliki efek pasif Physical Penetration 15 poin dan Retribution, di mana jika Hero menyerang lima kali berturut – turut, maka ia akan mendapat Movement Speed sebesar 50 persen.

Inilah yang membuat Hunter Strike cocok disinergikan dengan Blade of Heptaseas yang berikan damage, slow, dan penetration. Jika keduanya telah dimiliki, maka lawan dipastikan kewalahan menghadapi Granger.

3. Endless Battle

Endless Battle

Item berikutnya untuk Granger adalah Endless Battle. Ini membuatnya jadi fleksibel untuk bisa menyerang lawan, mempunyai lifesteal, serta HP mumpuni jika berhadapan dengan musuh.

Endless Battle memberikan status Physical Attack sebanyak 65 poin, HP 250 poin, Cooldown Reduction 10 persen, Hybrid Lifesteal 8 persen, Movement Speed 5 persen, dan Mana Regen sebesar 5 persen.

Tak hanya itu, item ini juga berikan dua efek pasif yang mumpuni. Pertama adalah Divine Justice di mana setelah menggunakan skill, Basic Attack Hero selama 3 detik ke depan akan memberi Extrs True Damage sebesar 60 persen dari serangan fisik Hero.

4. Blade of Despair

Blade of Despair

Item selanjutnya build Granger tersakit adalah Blade of Despair. Item ini akan membuat Granger menjadi sangar, dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya efek pasif menambah Physical Damage jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

5. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury

Serangan Critical jadi kunci bagi Granger agar semakin kuat, baik ketika teamfight maupun 1v1. Untuk itu, ia membutuhkan Berserker’s Fury agar peluang critical menjadi lebih banyak.

Selain menambahkan Physical Attack sebanyak 65 poin dan Critical Chance sebesar 25 persen, Berserker’s Fury juga mempunyai efek pasif bernama Doom. Efek ini memberikan tambahan Critical Chance 40 persen dan serangan fisik tambahan selama 2 detik.

6. Malefic Roar

Malefic Roar

Item Build keenam sekaligus terakhir untuk Granger adalah Malefic RoarItem ini cocok dipakai untuknya agar ampuh di late game.

Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60 poin, cukup untuk membuat Granger menjadi Full Damage. Selain itu, Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35 persen yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Ternyata bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dipunya lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05 persen saat berikan damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20 persen.

Itulah informasi mengenai item build Granger Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi ini, Granger-mu menjadi semakin kuat, semakin ber-damage, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version