Build Gusion Tersakit di Mobile Legends (ML)

Build Gusion Tersakit di Mobile Legends (ML)

Bagi kamu yang sedang mencari Build Gusion tersakit 2022 di Mobile Legends (ML), maka akan kami berikan sebagai berikut ini.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan lebih lanjut, mari kita bahas sedikit kelemahan Gusion di Mobile Legends (ML) yang wajib kamu ketahui.

Gusion bukan menjadi Hero META di Mobile Legends Season 24 – 25 ini. Dia banyak sekali memiliki kelemahan, diantaranya adalah dia sangat membutuhkan Skill untuk menumbangkan musuhnya.

Berbeda dengan Hero – Hero Jungler yang tidak terlalu bergantung terhadap Skill seperti Karina, Lancelot, dan Hayabusa. Hero – Hero ini masih mampu untuk menumbangkan musuh walau tidak memiliki Skill sekalipun.

Gusion juga sedikit sulit untuk farming Jungle di awal Game dengan damage-nya yang sangat kecil. Jadi, dia rentan untuk dirusuh oleh musuh, dan menyebabkan ketinggalan Gold.

Nah, untuk mendukung kekurangan tersebut, maka Gusion membutuhkan Build yang tepat. Mari kita bahas Build Gusion tersakit 2022 di Mobile Legends Season 25 sebagai berikut.

Build Gusion Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Gusion Tersakit di Mobile Legends (ML) 3

Item – Item yang kalian butuhkan untuk membuat Build Gusion tersakit di Mobile Legends (ML) adalah Arcane Boots, Clock of Destiny, Genius Wand, Divine Glave, Holy Crystal, dan Winter Truncheon. Berikut penjelasannya.

1. Arcane Boots

Item sepatu yang sangat cocok untuk Gusion di Mobile Legends adalah Arcane Boots. Item ini akan memberikan tambahan Magic Penetration yang dibutuhkan Gusion untuk menambah Damage-nya di awal Game.

Tentu, dengan adanya tambahan Magic Penetration ini, Gusion bisa lebih cepat untuk farming atau memiliki Damage tinggi untuk Ganking ke arah musuh.

2. Clock of Destiny

Item yang sangat wajib untuk Build Gusion tersakit 2022 di Mobile Legends awal game adalah Clock of Destiny. Item ini akan membuat Gusion miliki HP dan Magic Damage yang lebih tinggi nantinya.

Ditambahan dengan pasif Item ini yang akan meningkatkan status seiring berjalannya waktu, maka akan sangat cocok untuk membuat Gusion bisa hadapi musuh di late game Mobile Legends.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Genius Wand

Untuk Item kedua, Gusion membutuhkan Genius Wand. Item ini akan mengurangi Magic Defense musuh ketika kita serang menggunakan Skill. Artinya, Gusion dapat membuat musuh miliki Defense yang rendah, dan bisa melancarkan 1 kali full combo, mati.

4. Divine Glave

Ketika di Mid Game, musuh pastinya sudah memiliki Item Magic Defense yang lebih banyak. Artinya, Gusion tidak akan dapat memberikan Damage yang banyak. Tapi, dengan ada bantuan dari pasif Item Divine Glave, maka hal ini dapat teratasi.

Divine Glave akan memberikan kita Magic Penetration yang lebih tinggi setara dengan Magic Defense musuh. Sehingga, kita dapat menghancurkan Magic Defense musuh, dan Gusion akan mampu memberikan Damage yang tinggi.

5. Holy Crystal

Sementara itu, untuk menunjang Damage Gusion di Late Game, maka dia membutuhkan tambahan Magic Attack dari Item Holy Crystal ya. Jadi, dia akan lebih mudah menumbangkan musuh.

6. Winter Truncheon

Item terakhir untuk melengkapi Build Gusion tersakit 2022 di Mobile Legends adalah Winter Truncehon. Selain Item ini memberikan tambahan Magic Attack, Winter Truncehon juga akan memberikan kita skill aktif yang akan membuat Immune (kebal) dari segala macam serangan selama 3 detik.

Jadi, Gusion bisa menghindar dari tangkapan musuh. Selain itu, Item ini juga berguna untuk memancing musuh menyerang Gusion, dan teman – teman kita dapat memberikan Back Up ketika musuh sudah terpancing.

Emblem dan Spell Gusion Terbaik di Mobile Legends (ML)

Build Gusion Tersakit di Mobile Legends (ML) 4

Nah, selain Item, kalian juga harus tahu Emblem Gusion terbaik di Mobile Legends yang akan memberikannya tamabahan Damage ya.

Gusion wajib menggunakan Emblem Mage, dengan pasif unik Magic Worship. Item ini akan memberikan Damage berkelanjutan yang akan berguna untuk memberikan Damage lebih ke Hero musuh, dan memastikan mereka tumbang.

Setelah itu, kalian wajib menggunakan Spell Retribution dengan pasif Ice Retribution. Ice Retribution akan berikan kita tambahan Movement Speed, sehingga memungkinkan untuk lebih mudah mengejar atau kabur dari musuh.

Nah, itulah Build Gusion tersakit 2022 di Mobile Legends yang wajib kalian ketahui. Semoga dapat membantu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version