Build Hanabi Tersakit di Mobile Legends, Sekali Push Langsung Victory!

Build Hanabi Mobile Legends

Build Hanabi Mobile Legends — Dijuluki “Bunga Merah”, Hanabi merupakan salah satu Hero Mobile Legends Ninja yang sering digunakan oleh para pemain. Bertipe Marksman, ia menjadi primadona saat bermain di mode Ranked.

Kemampuannya bisa dibilang cukup merepotkan tim lawan. Ia mempunyai serangan Basic Attack cukup jauh serta skill ultimate yang dapat membuat musuh kewalahan dan bisa membawa tim menuju Victory.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Hanabi yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Hanabi Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Hanabi di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Hanabi Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib dibeli untuk membuild Hanabi di Mobile Legends saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword adalah item kedua yang dipakai build Hanabi Mobile Legends. Ia adalah salah satu item Attack yang sering dibawa oleh Hero Marksman karena dapat meng-counter Tank.

Item ini memberikan efek berupa status 35 poin Physical Attack dan 25 persen Attack Speed. Selain itu, ada pula efek pasif Devour yang berikan 9 persen dari HP target yang tersisa sebagai tambahan serangan fisik, dan 3 persen Physical Lifesteal selama 3 detik dan dapat di stack sampai 5 kali.

3. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Item ketiga untuk Hanabi adalah Corrosion ScytheItem ini cocok digunakan untuknya berkat efek yang bagus untuk Hero bertipe Marksman. Selain itu, ada dua efek pasif yang bisa membuatnya menjadi sakit di Land of Dawn.

Skill aktifnya memberi Physical Attack sebanyak 50 poin agar serangan menjadi lebih sakit, dan 5 persen Movement Speed agar bisa berlari semakin cepat. Tak hanya itu, ada pula Attack Speed 25 persen yang menambah kecepatan Basic Attack.

Item ini juga punya efek pasif pertama CorrosionItem ini bisa memberi serangan mumpuni di setiap Basic Attack pada lawan dan kurangi Movement Speed target sebanyak 8 persen selama 1.5 detik.

Sedangkan pasif kedua bernama Impulse yang meningkatkan Attack Speed sebanyak 8 persen jika Basic Attack mengenai lawan, dan ini dapat di stack hingga 5 kali selama 3 detik.

4. Golden Staff

Golden Staff

Item keempat dalam build Hanabi adalah Golden StaffItem ini menjadi primadona pemain yang suka menggunakan Hero Marksman karena dapat memperkuat Basic Attack Hanabi.

Ini karena Golden Staff dapat menambah Physical Attack 65 poin dan 30 persen Attack Speed. Selain itu, ada efek pasif Swift di mana setiap 1% Critical Chance yang diperoleh akan dipindah menjadi Attack Speed sebesar 1%, pun naikkan 1 Stack Endless Strike setiap Basic Attack yang Hanabi gunakan ke musuh.

5. Wind of Nature

Wind of Nature

Wind of Nature menjadi item kelima yang cocok digunakan untuk Hero Marksman. Hal ini cukup diperlukan apabila Hanabi Mobile Legends dalam keadaan terdesak.

Item ini memberikan efek tambahan 30 poin Physical Attack, 20 persen Attack Speed, dan 10 Physical Defense. Hal yang membuatnya unik adalah, WoN (singkatan Wind of Nature) punya pasif Wind Chant yang berikan Immune terhadap semua serangan fisik selama 2 detik.

6. Malefic Roar

Malefic Roar

Build untuk Hanabi ini ditutup dengan Malefic RoarItem ini cocok dipakai untuknya agar ampuh di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup untuk membuat Hanabi jadi Full Damage.

Selain itu, Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Ternyata bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dipunya lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

Itulah informasi mengenai item build Hanabi di MLBB yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin pro dan tak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh ketika bertarung di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version