Build Harley Tersakit di Mobile Legends, Sekali Ulti Lawan Kabur

Build Harley Mobile Legends

Build Harley Mobile Legends — Siapa yang tak mengenali Hero satu ini di Mobile Legends Bang Bang? Harley adalah salah satu Hero bertipe Mage yang dikenal suka membuat musuh kabur di Land of Dawn.

Harley punya beberapa kelebihan meski cukup jarang hadir di ajang kompetitif. Ia dikenal dengan tipe Burst Damage dan juga Poke andalan. Lalu, ia lumayan sulit ditangkap lawan berkat Dash lewat Space Escape, skill keduanya hingga membuatnya lincah seperti Assassin.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Harley yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Harley Tersakit di Mobile Legends

Item build Harley agar semakin GG di Land of Dawn

Berikut ini adalah build Harley di Mobile Legends:

1. Arcane Boots

Arcane Boots

Item pertama build Harley Mobile Legends dibuka dengan Arcane Boots. Ini adalah sepatu yang tepat berkat poin yang penting untuk Magic Damage-nya, Magic Penetration.

Tambahan 10 Magic Penetration ini dapat membantumu menembus Magic Resist lawan. Selain itu, Arcane Boots dapat menjadikan Magic Damage Harley lebih efektif bahkan melawan Hero Tank sekalipun.

Tak hanya itu, sepatu ini juga bisa menambah Movement Speed Harley sebanyak 40 poin. Ini cukup untuk membantu ia mengejar lawan dengan sangat cepat saat berada di Land of Dawn.

2. Genius Wand

Genius Wand

Item berikutnya adalah Genius Wand. Ini cocok digunakan Harley untuk melawan Hero yang gunakan Magic Defense, dan tentunya sangat banyak dipakai untuk menembus Armor musuh.

Genius Wand punya tambahan Magic Power sebanyak 75 poin dan atribut Magical Penetration sebanyak 15 poin, membuat Harley dapat menghancurkan lawan dengan Damage kuat.

Item juga bisa menambah 5 persen Movement Speed agar Harley semakin lincah. Tak hanya itu, Genius Wand juga dapat mengurangi pertahanan Hero lawan sebanyak 2 hingga 9 Magic Defense, berlangsung selama 2 detik dan dapat distack hingga 3 kali.

3. Holy Crystal

Holy Crystal

Item build Harley di Mobile Legends selanutnya adalah Oracle. Berguna bagi Harley agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle sendiri akan memberikan Harley tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Harley agar sulit ditumbangkan. Ini dikarenakan ia terus – terusan melakukan regenerasi HP seiring pertarungan berlangsung.

4. Glowing Wand

Glowing Wand

Saat akan melangkah ke late game, Harley membutuhkan item build Glowing Wand agar serangannya semakin sakit.

Item ini memberikan Magic Power sebanyak 75 poin, HP 400 poin, dan Movement Speed sebanyak 5 persen. Ia juga punya efek pasif bernama Scorch, di mana Harley bisa memberikan efek burn ke lawan setiap mengeluarkan Magic Damage.

Efek burn akan menurunkan HP maksimal lawan sebesar 1.5 persen per detik selama 3 detik, juga dapat tingkatkan Magic Damage Taken sebesar 2-4 tergantung level. Efek ini dapat ditumpuk hinggak 6 kali.

5. Feather of Heaven

Feather of Heaven

Rekomendasi item build Harley lainnya adalah Feather of HeavenItem yang bisa menjadi penyelamat, di mana dapat me-revive Harley dan kembali bertarung di di Land of Dawn.

Feather of Heaven mempunyai atribut dapat menambah HP sebanyak 400 poin dan Physical Defense 40 poin. Saat Harley mati, ia dapat hidup kembali dengan item ini dan mendapat 16 persen dan shield yang bisa menyerap hingga 1200 Damage.

Shield yang diberikan item ini mampu bertahan 3 detik. Namun sayang, kemampuan aktif Feather of Heaven ini cukup lama, yaitu 210 detik. Jadi, Harley harus pintar mengatur strategi agar bisa mengaktifkannya saat bertarung.

6. Divine Glaive

Divine Glaive

Item terakhir build Harley di Mobile Legends adalah Divine GlaiveItem satu ini biasanya digunakan di late game dan memungkinkan Harley dapat menembus Magic Resist lawan di Land of Dawn.

Item ini punya atribut tambahan Magic Power sebanyak 65 poin yang dapat berikan Damage yang cukup besar ke arah lawan, serta memiliki skill pasif di mana bisa menambah 35 persen Magic Penetration.

Harganya yang murah juga menjadi nilai plus dari Divine Glaive agar Damage Harley semakin sakit saat mengikuti war dan menculik lawan.

Itulah informasi mengenai item build Harley Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi ini, Harley-mu jadi semakin kuat, bisa membantu teamfight, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version