Build Hilda Tersakit di Mobile Legends, Waspada Semak-semak!

Build Hilda Mobile Legends

Build Hilda Mobile Legends — Wanita gagah perkasa ini, Hilda adalah salah satu Hero Mobile Legends yang suka muncul di roster. Bertipe Fighter/Tank, ia menjadi primadona di mode Ranked.

Sebagai EXP Laner atau Roamer, Hilda dapat memberikan CC (Crowd Control) dan menahan damage lawan. Selain itu, ia pandai bersembunyi di semak-semak dan berlari cepat mengejar jungler lawan hingga mereka tidak bisa fokus farming.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Hilda yang bakal membuatnya jadi semakin GG. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Hilda Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build hero Hilda

Berikut ini adalah build Hilda Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots merupakan item pertama yang wajib dibeli untuk build Hilda di early gameItem penting karena dapat membantu Hilda cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Oracle

Oracle

Item build Hilda tersakit di Mobile Legends kedua adalah OracleItem ini berguna bagi Hilda agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle ini akan memberikan Hilda tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Hilda agar sulit untuk dieliminasi. Ini dikarenakan ia terus melakukan regenerasi HP seiring war berlangsung.

3. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Agar Hilda menjadi semakin tebal, Antique Cuirass jadi item yang diperlukan oleh Hero Mobile Legends satu ini.

Ia memiliki pasif ketika pengguna diserang dengan Attack atau skill, penyerang akan terkena debuff pengurangan damage sebesar 6% selama 2 detik dan stack sebanyak 3 kali.

Untuk status itemnya, Antique Cuirass memberikan 920 poin HP, 54 poin Physical Defense, dan 4 poin HP Regen. Hilda yang sudah membeli item ini akan sulit dikalahkan oleh lawan yang menggunakan tipe serangan fisik.

4. Guardian Helmet

Guardian Helmet

Guardian Helmet menjadi item untuk Hilda keempat di Mobile Legends. Ia merupakan item Defense yang cukup baik dan membuat Hilda tidak perlu bolak – balik ke Base lagi.

Item ini mempunyai tambahan berupa HP sebanyak 1550 poin dan HP Regen 100 poin. Ini menjadi hal yang cukup berpengaruh dan bermanfaat untuk Hilda agar Durability-nya kuat dan punya HP tebal.

Selain itu, ada pula efek pasif Recovery yang memulihkan 1,5 persen dari HP maksimal. Dan saat mengalahkan Hero lawan akan menaikkan efek regen sebesar 0.4 persen.

Namun jika berikan Assist, Hilda akan mendapat regenerasi hingga 3,5 persen HP maks dan akan hilang 5 detik setelah Hero terkena Damage dari musuh.

5. Radiant Armor

Radiant Armor

Item kelima rekomendasi buuld Hilda di Mobile Legends adalah Radiant ArmorItem ini dapat menahan Magic Damage lawan dan membuat Khaleed dapat hidup selama beberapa saat.

Ini dikarenakan Radiant Armor dapat menahan Magic Defense sebanyak 62 poin, menambah HP 950 poin, dan HP Regen 12 poin. Tak hanya itu, ia juga punya pasif unik bernama Holy Blessing.

Holy Blessing sendiri dapat mengurangi Magic Damage sebanyak 25 persen selama 5 detik. Pasif ini akan aktif kembali setelah Khaleed meninggalkan area pertempuran selama 10 detik.

6. Immortality

Immortality

Item terakhir build Hilda di game mobile ini adalah ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game sebagai perlindungan agar ia tidak gampang mati.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Hilda akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Hilda Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup sebagai bantuan untuknya saat melindungi tim di war.

Itulah informasi mengenai item build Hilda di game Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini jiwa bar-barmu membara, semakin kuat, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version