Build Irithel Mobile Legends Lengkap dengan Itemnya!

Build Irithel Mobile Legends

Build Irithel Mobile Legends – Irithel belakangan ini menjadi salah satu hero di Mobile Legends primadona bagi para pemain. Hero bertipe Marksman ini diketahui sering muncul saat bertarung di Land of Dawn.

Ini dikarenakan ia memiliki damage yang sakit jika gameplay dan build-nya tepat. Untuk itu, dibutuhkan build Irithel dengan item tepat penting dalam meningkatkan damage serta efektivitasnya di pertempuran.

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan build Irithel Mobile Legends yang bakal membuatnya jadi semakin GG hingga late game. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitas Irithel di Land of Dawn.

Build Irithel Mobile Legends

Inilah dia build Irithel terkuat yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn

Berikut ini adalah build Irithel ML tersakit di Season 30 versi Gamebrott:

1. Swift Boots

Swirft Boots

Swift Boots memang sudah menjadi item wajib pertama Marksman dalam Mobile LegendsItem yang penting karena dapat membantu Irithel untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Swift Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan Attack Speed sebesar 15 persen. Ini cukup berguna karena Attack Speed dibutuhkan Irithel untuk menyerang lawan dengan cepat, tangkas, dan tepat.

2. Windtalker

Windtalker

Item build Irithel terkuat kedua adala WindtalkerItem ini menjadikan Marksman menjadi semakin kuat. Selain itu, ia juga berguna untuk positioning agar Hero menjadi semakin cepat.

Windtalker mempunya Movement Speed sebanyak 20 poin, Attack Speed sebanyak 40 persen, dan Critical Chance 10 persen. Dengan menggunakan Windtalker, Irithel akan mendapatkan tambahan stat berupa 40% Attack speed, 10% Critical Chance, dan +20 Movement Speed. 

Item ini juga punya pasif bernama Typhoon, di mana Basic Attack akan berikan serangan tambahan berupa angin typhoon ke 3 Hero lawan. Item ini juga berikan serangan tambahan kepada Minion sebanyak 50 persen.

Setelah pasif-nya aktif, Movement Speed Irithel akan bertambah sebanyak 5 persen dalam waktu singkat.

3. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury

Critical Chance menjadi kunci bagi Irithel agar semakin kuat saat war. Untuk itu, ia membutuhkan item Berserker’s Fury agar peluang serangan critical menjadi lebih banyak.

Berserker’s Fury selain menambahkan Physical Attack sebanyak 65 poin dan Critical Chance sebesar 25 persen, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Doom. Efek ini memberikan tambahan Critical Chance 40 persen dan serangan fisik tambahan selama 2 detik.

4. Haas Claws

Haas Claw

Item berikutnya untuk build Irithel Mobile Legends selanjutnya adalah Haas ClawItem ini berguna untuk minimalisir waktu Irithel untuk melakukan recall ke base. Karena ketika Irithel sekarat, ia cukup lakukan hit ke musuh, Minion atau jungle untuk mengisi HP kembali.

Haas Claw memiliki Physical Attack sebanyak 30 poin dan Attack Speed sebanyak 20 persen. Tak hanya itu, item ini juga punya Critical Chance 20 persen dan efek unik 25 persen.

Ia juga punya efek pasif bernama Frenzy, di mana menambah 20 persen Attack Speed jika berikan serangan critical ke musuh.

5. Malefic Roar

Malefic Roar

Item build selanjutnya adalah Malefic RoarItem ini cocok untuk dipakai ke Irithel Mobile Legends agar ampuh di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup untuk membuat Irithel Full Damage.

Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan Damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

6. Great Dragon Spear

Great Dragon Spear

Great Dragon Spear adalah item terakhir yang dapat dipakai oleh Irithel di ML. GDS (singkatannya) adalah item baru yang mengandalkan serangan Critical dengan berikan damage ke arah lawan.

Great Dragon Spear menambahkan Physical Attack sebanyak 70 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen, serta Critical Chance sebanyak 20 persen.

Item ini juga mempunyai efek pasif bernama Supreme Warrior, di mana mengaktifkan skill ulti akan berikan Movement Speed sebanyak 15 persen selama 7.5 detik dengan cooldown berlangsung selama 15 detik. Nah, Great Dragon Spear inilah yang membuat Irithel jadi lebih kuat pada Season 30 ini.

Itulah informasi mengenai item build Irithel ML yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago dan tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh saat berada di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version