Build Jing Yuan Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Jing Yuan Honkai Star Rail

Build Jing Yuan Honkai Star Rail – Banner karakter di game Honkai: Star Rail saat ini (24/5), yaitu Jing Yuan, sedang ramai diperbincangkan oleh para pemain di komunitasnya. Itu karena karakter baru tersebut memiliki kemampuan unik dimana skill passive yang dia miliki bisa memberikan damage besar ke musuh.

Dengan kemampuannya tersebut, karakter Jing Yuan menjadi karakter yang tidak kalah populernya dengan banner karakter sebelumnya, yaitu Seele. Seele yang lebih fokus mengalahkan musuh Single Target dengan kemampuan Extra Turn-nya. Hal ini berbeda dengan Jing Yuan yang memiliki kemampuan kategori AOE dalam pertempuran.

Tidak sedikit dari mereka yang telah berhasil mendapatkan Jing Yuan membuat build yang cocok dengan cara bermain dia. Terlebih jika build tersebut selaras dengan kemampuannya, membuat Jing Yuan menjadi karakter yang dapat dengan mudah mengalahkan semua musuh dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Build Jing Yuan Honkai: Star Rail. lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team yang cocok dengan karakter ini.

Artikel ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang didapat berdasarkan banyak saran dari banyak pemain yang menggunakan Jing Yuan dalam pertempuran dan menggunakannya dengan potensi maksimal.

Build Jing Yuan Honkai Star Rail Terbaik

Build karakter Jing Yuan Honkai: Star Rail

Berikut ini Build Jing Yuan Honkai Star Rail:

Light Cone Jing Yuan Honkai Star Rail

Before Dawn

Relic Jing Yuan Honkai Star Rail

Relic

Ornament Jing Yuan Honkai Star Rail

Ornament

Best Team Jing Yuan Honkai Star Rail

Best Team

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Jing Yuan di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Jing Yuan dalam pertempuran agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version