Build Jingliu Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Jingliu Honkai Star Rail

Penantian para penggemar dihadiahi dengan buah manis, di mana HoYoverse akhirnya merilis Jingliu Honkai Star Rail keluar dari basement. Dan setelah perilisannya, para penggemar tentunya harus mencari tahu seperti apa kemampuan dan kit yang dibawa Jingliu dan bagaimana dia akan berperan di dalam tim.

Di bawah ini adalah informasi seputar build Jingliu HSR yang bisa kamu contoh dan coba. Lengkap dengan Light Cone, Relics, dan komposisi tim yang cocok untuknya. Yuk, selami bersama!

Build Jingliu Honkai Star Rail

Build Jingliu Honkai Star Rail

Siapa itu Jingliu Honkai Star Rail? Jingliu adalah salah satu karakter bintang *5 Honkai Star Rail yang memegang elemen Ice dengan path Destruction. Dia adalah karakter yang memegang peranan penting dalam perkembangan story di game ini.

Jingliu HSR adalah karakter DPS Ice yang bisa jadi kuat banget kalau sudah masuk special state-nya dan mengkonsumsi sebagian HP anggota party. Dia juga merupakan karakter DPS yang friendly banget dengan skill-point. Kalau kamu tipe yang suka AoE DPS yang bisa memberikan banyak Ice DMG dan tidak masalah dengan gameplay-nya yang mengkonsumsi HP temen, maka Jingliu cocok buatmu!

Sebagai seorang yang menggaet title “Sang Juara Pedang Luofu“, tentu kita sudah memilih gambaran bahwa Jingliu harus dibuild dengan fokus stat CRIT DMG Body dan Jingliu setidaknya sudah mencapai 40% sampai 50% CRIT Rate dari sub-stat.

Light Cone Jingliu

I Shall Be My Own Sword

Relic Jingliu

Hunter of Glacial Forest

Untuk Stats pada Relic, kalian bisa fokus pada Main dan Sub seperti berikut:

Ornament Jingliu

Rutilant Arena

Best Team Jingliu

Best Team Jingliu

Ada banyak jenis tim yang bisa dibentuk dengan Jingliu sebagai salah satu anggotanya. Di antaranya adalah:

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Jingliu Honkai Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Jingliu dalam pertempuran!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version