Build Johnson Terkuat di Mobile Legends (ML)

Build Johnson Terkuat di Mobile Legends (ML)

Bagi kamu yang sedang mencari Build Johnson terkuat 2022 di Mobile Legends (ML), berikut akan kami berikan secara rinci.

Johnson merupakan seorang Tank di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan mobilitas yang sangat tinggi karena dapat berubah menjadi sebuah mobil di Mobile Legends. Dengan mobilitas tersebut, tak jarang Johnson dapat memberikan serangan kejutan bersama temannya

Dia juga dapat membawa seorang teman untuk melakukan Ganking ketika dalam Mode transformasinya. Dengan kelebihan ini, tak hayak kalau Johnson menjadi Tank yang cukup populer di Mobile Legends.

Agar Tank ini semakin mengerikan, berikut telah kami rangkum Build Johnson terkuat di Mobile Legends Season 24 Patch 1.6.72 tahun 2022.

Build Johnson Terkuat 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Johnson Terkuat di Mobile Legends (ML) 3

Item yang harus kalian beli untuk Build Johnson terbaik ini adalah Warrior Boots, Dominance Ice, Blade Armor, Antique Cuirass, Athena Shield dan Immortality.

Seluruh Item tersebut akan menambahkan banyak sekali Shield Armor yang bersinergi dengan Pasif Johnson di Mobile Legends. Pasif Johnson akan membuatnya memiliki Shield tambahan setara dengan Physical Defense yang dimilikinya ya. Jadi, dia harus membuat Item Physical Defense yang sangat banyak.

Warrior Boots – Conceal Roam

Warrior Boots akan tambahkan 40 Movement Speed, dan 22 Physical Defense. Item ini akan sangat dibutuhkan Johnson di awal game untuk menunjang Pasif-nya di Mobile Legends. Serta, gunakan Conceal yang dapat membuat kita menghilang.

Skill Conceal ini dapat kalian combo dengan Ultimate Johnson. Ketika kalian dalam Mode Transformasi, gunakan Conceal untuk menghilang dari pandangan musuh. Itulah alasan kenapa Warrior Boots dengan Conceal Roam menjadi Item terbaik untuk Build Johnson 2022 ini.

Dominance Ice

Untuk Build Johnson terkuat 2022 di Mobile Legends (ML) selanjutnya adalah Dominance Ice. Sebenarnya, Dominance Ice merupakan Item Defense paling wajib untuk dibuat oleh Tank. Pasalnya, Item ini akan tambahkan 500 Mana, 70 Physical Defense,10% Cooldown Reduction dan 5% Movement Speed.

Dominance Ice juga akan mengurangi 50% penyerapan Shield dan HP Regen musuh, sehingga musuh tidak dapat menambahkan HP dengan banyak ketika war terjadi.

Blade Armor

Blade Armor juga merupakan Item Defense yang akan tambahkan banyak sekali Physical Defense. Item ini akan tambahkan 90 Physical Defense, dan 20% Critical Damage Reduction. Jadi, selain menambahkan Physical Defense untuk Pasif Johnson, Blade Armor juga akan menjadi Counter Marksman ya.

Tak hayal kalau Blade Armor menjadi Item yang sangat bagus untuk Build Johnson terkuat 2022 di Mobile Legends (ML)

Antique Cuirass

Item Defense yang akan tambahkan Physical Defense selanjutnya adalah Antique Cuirass. Antique Cuirass akan tambahkan 920 HP, 54 Physical Defense, dan 4 HP Regen.

Tidak hanya itu, Antique Cuirass miliki pasif yang akan mengurangi Physical Attack musuh sebanyak 8% selama 2 detik ketika menyerang kita. Jadi, musuh tidak akan dapat mengeluarkan kekuatan maksimal nantinya.

Athena Shield

Ketika late game tiba, Mage musuh sudah mendominasi dengan Magical Damage-nya. Jadi, untuk membuat Build Johnson terbaik, kalian membutuhkan Athena Shield untuk menangkal Mage musuh ya.

Pastinya, kita sebagai Tank yang baik, harus berada di garda terdepan untuk melindungi teman satu tim kita. Jadi, jangan takut dengan Mage musuh yang miliki Magic Attack tinggi selama ada Athena Shield.

Immortality

Terkadang, kita sebagai Johnson kerap melakukan Blunder (kesalahan) ketika gunakan Ultimate. Tak jarang kalau kita salah menabrak musuh, dan malah memberikan Gold secara gratis.

Jadi, kita harus membuat Immortality sebagai Build Johnson terbaik di Mobile Legends (ML) 2022. Item ini akan memberikan kita nyawa tambahan. Jadi, walaupun melakukan Blunder, setidaknya teman satu tim kita memiliki sedikit waktu untuk melakukan Back Up.

Spell dan Emblem Johnson Terbaik di Mobile Legends (ML)

Build Johnson Terkuat di Mobile Legends (ML) 4

Spell terbaik untuk Johnson di Mobile Legends adalah Petrify. Spell ini dapat dikombinasikan ketika kita berhasil menabrak musuh. Jadi, musuh akan terkena stun sebanyak 2 kali, dan memiliki kesempatan yang sangat kecil untuk kabur ya.

Sementara itu, Emblem Johnson terbaik di Mobile Legends (ML) tahun 2022 ini adalah Emblem Tank. Kalian wajib menambahkan Full Physical Defense pada Talent Emblem Tank ini untuk Johnson. Serta gunakan pasif Emblem Concussive Blast yang dapat memberikan 125 (+7% Total HP) Magic Damage kepada musuh.

Pasif Emblem Tank ini dapat membuat Johnson lebih mudah membantu membersihkan minion di Mid Lane, atau memberikan Damage tambahan ketika berhasil menabrak musuh.

Nah, itulah Build Johnson terkuat di Mobile Legends (ML) 2022. Build ini benar – benar sangat kami rekomendasikan untuk meraih kemenangan bersama Johnson dengan lebih mudah ketika bertanding di Mobile Legends. Semoga dapat membantu kalian ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version