Build Julian Tersakit di Mobile Legends (ML)

Build Julian Tersakit di Mobile Legends (ML)

Kali ini kita akan membahas Build Julian tersakit di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui.

Pasalnya, Julian merupakan Hero Fighter yang baru saja hadir di Mobile Legends. Tentu saja, kita harus mempelajari segala faktor dasar sebelum menggunakan Julian di Mobile Legends agar tidak menjadi beban tim.

Pertama, kita harus memahami Skill – Skill yang dimiliki Julian di Mobile Legends yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

Skill – Skill Julian di Mobile Legends

Build Julian Tersakit di Mobile Legends (ML) 3

Julian merupakan Hero Fighter yang tidak memliki Ultimate di Mobile Legends. Meskipun begitu, Julian miliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan seluruh Skill-nya.

Pasif – Smith’s Legacy

Setelah menggunakan 2 Skill yang berbeda, Skill ke-3 yang belum julian gunakan akan diperkuat. Contohnya, Julian menggunakan Skill 1 kemudian Skill 2, maka Skill 3-nya akan diperkuat. Begitupula sebaliknya, Julian bisa gunakan Skill 3 dan 2 terlebih dahulu, untuk memperkuat Skill 1.

Ketika Julian menggunakan Skill yang diperkuat, seluruh Cooldown Skill lainnya akan dikurangi menjadi 7 detik dan 5 detik.

Basic Attack Julian akan memberikan Magic Damage serta dapat menarik musuh. Selain itu, Julian juga akan mendapatkan tambahan Magic Lifesteal sebanyak 25% selama 5 detik (hingga 3 stack).

Skill 1 – Scythe

Skill 1 Julian miliki Cooldown selama 6.7 detik dengan penggunaan Mana sebesar 30 poin. Ketika gunakan Skill 1, Julian akan melemparkan sabit terbang ke arah target dan menyebabkan efek slow sebesar 30% kepada lawan di sepanjang jalur selama 1 detik. Sabit akan menghilang ketika mengenai lawan Non-Minion (Hero/Monster Jungle).

Skill 2 – Sword

Julian akan memanggil Flaying Sword, dan melakukan Dash (lompat) ke arah yang ditentukan. Memberikan 300 Magic Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur.

Skill 3 – Chain

Melemparakan rantai ke area yang ditentukan, memberikan 200 Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Immobilize (tidak dapat bergerak) selama 1.2 detik.

Seluruh Skill tersebut dapat ditingkatkan menjadi, Enhanced Sword, Enhanced Scythe, dan Enhanced Chain. Menarik bukan?

Build Julian Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Julian Tersakit di Mobile Legends (ML) 4

Nah, setelah mengetahui Skill – Skill Julian serta fakta bahwa Hero ini menggunakan Magic Damage, kalian harus mengetahui Build Julian tersakit 2022 di Mobile Legends sebagai berikut.

Item yang Julian butuhkan di Mobile Legends adalah Tough Boots, Genius Wand, Calamity Reaper, Holy Crystal, Winter Truncheon, dan Divine Glave.

Tough Boots

Julian merupakan Hero dengan serangan jarak dekat. Artinya, dia akan sangat mudah untuk ditangkap oleh musuh yang miliki Skill Crowd Control. Jadi, dia membutuhkan Tough Boots yang akan mengurangi 30% efek Crowd Control ya.

Genius Wand

Genius Wand menjadi Item Magic pertama yang sangat cocok untuk Julian di Mobile Legends. Pasalnya, item ini memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Magic Defense musuh ketika kita serang. Jadi, akan sangat cocok bila dikombinasikan dengan Julian yang miliki Cooldown Skill rendah.

Calamity Reaper

Untuk Item selanjutnya, Julian wajib membeli Item Calamity Reaper. Item ini akan mengurangi Cooldown Skill, serta meningkatkan Damage Julian. Pasif unik dari Item ini juga akan membuat Julian miliki serangan Pure Damage setelah gunakan Skill. Jadi, Julian akan lebih mudah mengeliminasi Hero yang miliki Magic Defense tinggi.

Holy Crystal

Untuk memaksimalkan Build Julian di Mobile Legends, dia pastinya membutuhkan tambahan Magic Power yang sangat banyak ketika memasuki Mid game. Jadi, Holy Crystal akan menjadi solusinya. Item ini akan meningkatkan Magic Power Hero secara drastis ya.

Winter Truncheon

Ketika sudah mau memasuki late game, Julian sangat membutuhkan Item defense pastinya. Winter Truncheon akan menjadi sebuah solusi pada Defense Julian ya.

Item ini dapat merubah Hero kita menjadi Es, dan kebal dari segala macam serangan selama 2 detik. Tambahan Stat dari Winter Truncheon juga dapat membuat Magic Damage Julian meningkat juga. Jadi, sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Divine Glave

Ketika Late Game, pastinya musuh sudah memiliki Magic Defense yang sangat tinggi bukan. Maka dari itu, Julian membutuhkan Divine Glave untuk memecahkan Magic Defense musuh.

Nah, setelah mengetahui Build Julian tersakit 2022 di Mobile Legends (ML). Untuk Emblem, kalian bisa menggunakan Emblem Mage dengan Pasif Magic Worship. Dengan adanya pasif dari Emblem ini, akan dapat menambah Burst Damage Julian nantinya.

Sumber : Oura


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version