Build Karina Tersakit 2023 di Mobile Legends, Jungler Seram Bisa Ulti Terus!

Build Karina Mobile Legends

Build Karina Tersakit 2023 — Seperti yang para pemain ketahui, Karina adalah salah satu Hero Mobile Legends yang telah menemani sejak awal saat rilis 2016 lalu. Ia menjadi Hero Assassin yang cukup sakit dan biasanya sering digunakan sebagai andalan di Ranked.

Karina mempunyai Damage yang cukup kuat saat berada di Early Game. Ini dikarenakan Karina menggunakan Item Mage yang punya Magical Damage. Lalu, ada pula skill pasif yang membuat Damage Karina semakin mumpuni di Early saat bertarung.

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan build Karina ML tersakit yang bakal membuatnya semakin GG dan sulit ditaklukkan hingga late game. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Karina Tersakit 2023 Mobile Legends

Build Karina Tersakit 2023

Berikut ini build Karina tersakit 2023 di Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib digunakan Karina Mobile Legends saat early gameItem yang penting karena dapat membantu Karina untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Cursed Helmet

Cursed Helmet

Item build Karina Mobile Legends yang kedua adalah Cursed Helmet. Ia merupakan item Defense yang punya kegunaan yang baik di maan memberikan Damage cukup mumpuni ke arah lawan.

Item ini mempunyai tambahan HP sebanyak 1200 dan 25 persen Magical Defense kepada Karina. Selain itu, Cursed Helmet punya efek pasif Burning Soul di mana memberikan 1,5 persen Magical Damage setara dengan maks HP lawan yang berada di sekitar Karina per detik.

3. Guardian Helmet

Guardian Helmet

Guardian Helmet menjadi item build Karina selanjutnya yang dapat digunakan di Mobile Legends. Ia merupakan item Defense yang cukup baik dan membuat Karina tidak perlu sering – sering ke Base lagi.

Item ini mempunyai tambahan berupa HP sebanyak 1550 poin dan HP Regen 100 poin. Ini menjadi hal yang cukup berpengaruh dan bermanfaat untuk Karina agar Durability-nya kuat dan punya HP tebal.

Selain itu, ada pula efek pasif Recovery yang memulihkan 1,5 persen dari HP maksimal. Dan saat mengalahkan Hero lawan akan menaikkan efek regen sebesar 0.4 persen. Namun jika berikan Assist, Karina akan dapatkan regenerasi hingga 3,5 persen HP maks dan akan hilang 5 detik setelah Hero terkena Damage dari musuh.

4. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Item build Karina yang bisa menjadi andalan di Land of Dawn adalah Antique Cuirass. Ia adalah item Defense yang telah mendapatkan tambahan efek baru setelah update, dan dapat menahan serangan fisik dari lawan.

Antique Cuirass mempunyai tambahan HP sebanyak 920 poin, HP Regen 2 poin, dan Physical Defense sebanyak 52 poin. Selain itu, item ini punya tambahan efek pasif Deter di mana jika Karina terkena skill Hero lawan, Attack mereka akan berkurang sebesar 8 persen selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

5. Radiant Armor

Radiant Armor

Item selanjutnya yang dapat dipakai Karina adalah Radiant ArmorItem satu ini diketahui dapat menahan Magic Damage lawan dan membuat Karina dapat hidup selama beberapa saat.

Ini dikarenakan Radiant Armor dapat menahan Magic Defense sebanyak 62 poin, menambah HP 950 poin, dan HP Regen 12 poin. Tak hanya itu, ia juga punya pasif unik bernama Holy Blessing.

Holy Blessing sendiri dapat mengurangi Magic Damage sebanyak 25 persen selama 5 detik. Pasif ini akan aktif kembali setelah Karina meninggalkan area pertempuran selama 10 detik.

6. Immortality

Immortality

Item build Karina tersakit ditutup dengan ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena pertarungan antar tim akan semakin memanas seiring waktu berjalan, dan tentunya akan langsung membeli item ini jika Gold-mu telah cukup.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan di mana dapat hidup kembali dalam 2,5 detik setelah Karina mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Karina Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantu Estes dalam melindungi tim yang terlibat war.

Itulah informasi mengenai item build Karina Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago, pro, dan tidak perlu takut – takutan lagi untuk berhadapan dengan musuh saat berada di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version