Build Karrie Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Karrie Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Bagi kamu yang sedang mencari Build Karrie Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML), maka akan kami berikan sebagai berikut ini.

Karrie merupakan Marksman yang gampang – gampang susah untuk dimainkan di Mobile Legends. Dia juga termasuk ke dalam Hero yang kurang populer di Mobile Legends tahun 2022 ini. Pasalnya, Karrie kalah dengan Marksman populer seperti Beatrix, Brody, Popol Kupa Kupa dan masih banyak lagi.

Karrie juga tidak bisa membuat Item sembarangan ya. Dia memiliki pasif yang dapat mengubah Critical Damage menjadi Attack Speed. Jadi, dia tidak akan cocok dengan Item Attack bersifat Critical di Mobile Legends (ML).

Nah, setelah kami teliti, berikut Build Karrie tersakit 2022 di Mobile Legends beserta penjelasannya secara rinci.

Item Build Karrie Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Karrie Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) 3

Item – Item yang kalian butuhkan untuk membuat Build Karrie tersakit 2022 dan menjadi Marksman yang mengerikan di Mobile Legends (ML) adalah Warrior’s Boots, Windtalker, Endless Battle, DHS, Immortality, dan Malefic Roar. Berikut penjelasannya.

1. Warrior’s Boots

Item wajib pertama untuk lengkapi Build Karrie tersakit 2022 di Mobile Legends adalah Warrior Boots. Warrior’s Boots akan berikan kalian tambahan Physical Defense untuk melawan Hero Marksman di Lane kalian.

Hal ini agar kalian bisa lebih bertahan melawan musuh, karena jarak serang Karrie sangat pendek apabila dibandingkan dengan Marksman lain di Mobile Legends.

2. Windtalker

Windtalker akan berikan Karrie tambahan 40% Attack Speed, 20 Movement Speed, dan 10% Critical Chance di Mobile Legends. Dengan tambahan attack speed yang lumayan tinggi itu, serta harga yang sangat murah yaitu 1820 Gold saja, maka Item ini sangat cocok untuk digunakan Karrie di awal game.

3. Endless Battle

Endless Battle akan berikan banyak sekali tambahan status yang sangat cocok untuk Karrie di Mobile Legends. Hal yang paling penting dari Item ini untuk Karrie adalah pasif uniknya.

Pasif unik Endless Battle akan membuat Basic Attack berikutnya berikan True Damage setelah gunakan Skill. Hal ini tentu saja berguna untuk Karrie agar membuat Hero – Hero tebal menangis dengan cara digabungkan dengan pasifnya yang akan berikan True Damage juga.

Jadi, Karrie akan memiliki 2 True Damage (Damage yang tidak memperdulikan Defense) nantinya.

4. Demon Hunter Swords

Demon Hunter Swords (DHS) akan berikan tambahan 25% attack speed dan 35 physical attack. Item ini akan membuat Karrie miliki damage yang lebih sakit, serta attack speed yang lebih tinggi nantinya.

5. Immortality

Kita ketahui bahwa sekarang adalah META dimana para pemain selalu bermain dengan cepat. Mereka akan menekan kita habis – habisan. Jadi, Karrie membutuhkan secepatnya Item Immortality yang akan membuatnya miliki nyawa tambahan.

6. Malefic Roar

Item terakhir yang sangat wajib untuk melengkapi Build Karrie tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) adalah Malefic Roar. Item ini akan sangat berguna untuk Karrie di late game.

Pasalnya, musuh pasti memiliki Item Physical Defense Blade Armor untuk menangkal Karrie. Jadi, Karrie akan membutuhkan Malefic Roar untuk menghancurkan Armor musuh tersebut.

Spell dan Emblem Karrie Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Karrie Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) 4

Emblem Karrie tersakit 2022 di Mobile Legends adalah Custom Marksman dengan tambahan 12 Physical Attack, dan 5% Attack Speed serta Pasif Electro Flash. Pasif Emblem ini akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40% ketika Karrie memukul musuh menggunakan Basic Attack. Tak hanya itu, pasif Emblem ini juga akan memulihkan HP sebesar 30% dari Physical Attack.

Untuk Spell Karrie terbaik di Mobile Legends adalah Flicker. Spell ini dapat kalian gunakan untuk mengejar, atau kabur dari kejaran musuh ya. Banyak sekali suatu kondisi dimana Karrie dapat memanfaatkan Flicker dengan sangat baik.

Misalkan, musuh sudah memiliki HP yang sedikit semua. Kemudian, kalian harus mengejarnya bukan? Nah, gunakanlah Flicker.

Nah, itulah Build Karrie tersakit 2022 di Mobile Legends yang wajib sekali untuk kalian coba. Apakah kamu memiliki rekomendasi Build yang lebih baik brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version