Build Kaveh Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

Build Kaveh Genshin Impact

Build Kaveh Genshin Impact – Genshin Impact tiada hentinya merilis karakter baru yang unik dan menarik. Baik dari segi lore maupun gameplay. Di versi 3.6 ini, developer akhirnya merilis Kaveh sebagai karakter bintang *4 terbaru yang bisa dibawa pulang oleh pemain.

Siapa itu Kaveh Genshin Impact? Kaveh adalah playable character bintang *4 berelemen Dendro dan senjata Claymore pertama. Dia adalah arsitek yang membangun Palace of Alcazarzaray yang merupakan lulusan Sumeru Akademiya jurusan Kshahrewar. Saking cerdasnya, ia menyandang gelar “Light of Kshahrewar” atau “Bintang Kshahrewar”.

Secara kit dan gameplay, Kaveh miliki kemampuan unik dimana dirinya bisa bertahan dari ledakan Dendro Core yang dihasilkan dari reaksi Bloom. Dengan kata lain, Kaveh bakal cocok banget dibawa masuk ke dalam tim Bloom andalan kalian.

Dia juga merupakan DPS unik yang dapat meningkatkan damage Dendro Core yang dihasilkan tim Bloom ketika burst-nya aktif. Namun, burst-nya bertahan hanya saat dirinya berada on-field.

Build Kaveh Genshin Impact

Kaveh

Berikut ini adalah build Kaveh Genshin Impact terbaik lengkap dengan senjata dan artifactnya.

Weapon Kaveh Genshin Impact

Mailed Flower

Artifact Kaveh Genshin Impact

Flower of Paradise Lost

Best Team Kaveh Genshin Impact

Kaveh

Itulah build Kaveh terbaik. Build ini berfokus peningkatan Bloom DMG yang dihasilkan oleh Kaveh. Di build ini, Energy Recharge menjadi stat penting sebab stat ini menjadi sumber utama Kaveh dapat melancarkan Dendro melalui Elemental Burst. Fokuslah untuk meningkatkan Energy Recharge Kaveh sampai 160% selanjutnya fokuslah kepada Elemental Mastery.

Bermain genshin impact memang sangat menyenangkan dengan build dan hero terbaik. Tentunya didukung dengan smartphone mempuni yang bisa Anda dapatkan di Apple Authorized Reseller Indonesia. Karena selain original, juga terdapat garansi resmi.


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version