[GUIDE] Build Kazuha Genshin Impact Terbaik dan Terkuat yang Wajib Kamu Coba!

Build Kazuha Genshin Impact Terbaik

Build Kazuha Genshin Impact Terbaik

Kaedehara Kazuha dulunya adalah seorang samurai dari klan penempah senjata Kaedehara yang saat ini telah menjadi anggota kapal The Crux milik kapten Beidou. Ia pertama kali hadir di Genshin Impact versi 1.6, dan banner rerun hadir di Genshin Impact 2.8.

Sebagai karakter playable, maka kali ini penulis akan bagikan tips dan trik serta tutorial build Kazuha Genshin Impact terbaik dan terkuat yang wajib banget dicoba oleh pemain. Yuk langsung meluncur!

Kaedahara Kazuha biasanya dibuild sebagai Sub-DPS atau Support. Ia miliki kemampuan crowd control yang dapat mengumpulkan musuh ke dalam satu tempat agar lebih gampang digebuk. Ia juga dapat meningkatkan Elemental DMG dari elemen yang terserap ketika memicu reaksi Swirl. Dengan artefak yang tepat, ia dapat mengurangi elemental resistance musuh.

Build Kazuha Genshin Impact sebagai Anemo Sub-DPS

Kaedehara Kazuha sebagai Anemo-Sub DPS

Build ini berfokus untuk meningkatkan damage personal Kazuha. Kazuha miliki Plunge ATK yang tinggi. Menggunakan Plunge attack yang kuat dapat menjadikan Kazuha sebagai Anemo – DPS bahkan Main DPS, terlebih lagi jika kalian sudah meningkatkan constellationnya.

Rekomendasi Weapon Kazuha sebagai Anemo Sub-DPS

Dari kiri ke kanan : Freedom Sworn – Favonious Sword – Sacrificial Sword – Iron Sting

Rekomendasi Set Artifact Kazuha sebagai Anemo Sub-DPS

Viridescent Venerer

Rekomendasi set artifact untuk Kazuha Genshin Impact adalah Viridescent Venerer, yang mana dapat meningkatkan Anemo DMG bonus sebanyak 15%, Swirl DMG sebanyak 60%, dan mengurangi Elemental RES musuh setiap kali elemen digabung dengan Swirl.

Adapun di bawah ini adalah rekomendasi artifact stat untuk build Kazuha Genshin Impact.

Build Kazuha Genshin Impact sebagai Swirl Support

Kaedehara Kazuha sebagai Swirl Support

Kazuha Genshin Impact dengan mudah memberikan Anemo ke musuh, sehingga semakin mudah pula musuh terkena debuff dengan rekomendasi artifact yang akan kita bahas. Kazuha sendiri miliki buff yang kuat, ascension ke-4 nya bergantung pada Elemental Mastery. Karena buff inilah, meningkatkan Elemental Mastery milik Kazuha menjadi prioritas.

Rekomendasi Weapon Kazuha sebagai Swirl Support

Dari kiri ke kanan : Favonious Sword – Freedom Sworn – Skyward Blade

Rekomendasi Set Artifact Kazuha sebagai Swirl Support

Viridescent Venerer

Sama seperti build Anemo Sub-DPS, artifact terbaik untuk dikenakan oleh Kazuha adalah Viridescent Venerer. Elemental Skill dan Burst Kazuha sangat diuntungkan jika diberi Anemo DMG bonus yang didapat dari 2-piece set artifact ini, ditambah lagi ini merupakan sumber utama Kazuha dalam memberikan damage output.

Buff dari 4-piece artifact ini juga bantu mendongkrak Burst Kazuha sebab Burstnya menyerap elemen pertama yang bersentuhan dengannya sehingga dapat memberikan kerusakan tambahan dari elemen tersebut.

Adapun sebagai Swirl Support, di bawah ini adalah rekomendasi artifact stat untuk Kaedehara Kazuha:

Komposisi Team Kazuha Genshin Impact Terbaik

Kazuha – Hu Tao – Xingqiu – Bennett

Kazuha adalah karakter yang dapat menjadi Support dan DPS, khususnya di team yang bermain di elemental reaction. Kazuha sangat bagus dijadikan Sub- DPS sebab ia dapat mendongkrak DMG untuk seluruh tim. Dan jangan lupakan kemampuan crowd controlnya.

Itulah Guide Build Kazuha Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba! Sudahkah kamu build Kazuha-mu hari ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version