Build Kirara Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

Build Kirara Genshin Impact

Build Kirara Genshin Impact – Genshin Impact tiada hentinya merilis karakter baru yang unik dan menarik. Baik dari segi lore maupun gameplay. Di versi 3.7 ini, developer akhirnya merilis Kirara sebagai karakter bintang *4 terbaru yang bisa dibawa pulang oleh pemain.

Siapa itu Kirara Genshin Impact? Kirara adalah playable character pemegang senjata Sword dan berelemen Dendro. Merupakan seekor Nekomata yang bekerja sebagai kurir di Komaniya Express, sebuah perusahaan jasa ekspedisi di Inazuma.

Secara kit dan gameplay, Kirara memiliki kemampuan membuat shield untuk seluruh anggota party yang mana bisa diperkuat jika ada shield yang baru. Elemental Burst Kirara miliki DMG yang tinggi. Selain itu, Kirara bakal berguna banget buat kalian ajak manjat tebing ketika eksplorasi!

Sayangnya, Kirara ini tipe Dendro Applicator yang harus selalu on-field. Seluruh buff yang dia punya juga tersimpan di balik constellation. Jadi, jika kalian ingin Kirara bisa berikan performa yang baik, lebih baik buka seluruh constellation-nya.

Adapun scale DMG dan kekuatan shield-nya bergantung berdasarkan sejumlah HP. Namun, tidak terlalu memberikan damage personal yang signifikan selain Bloom.

Build Kirara Genshin Impact

Kirara Genshin Impact

Berikut ini adalah build Kirara Genshin Impact terbaik lengkap dengan senjata dan artifact-nya. Dalam guide ini, penulis akan bagi build Kirara menjadi 3; Bloom DPS, Shield Support, dan Hybrid.

Build Kirara Bloom DPS

Build ini berfokus pada kemampuan Kirara untuk mengaplikasikan Dendro menggunakan Elemental Skill. Dia dapat dengan efektif menciptakan Dendro Core bersama karakter Hydro seperti Nilou ataupun Barbara, khususnya jika sedang menghadapi musuh AoE.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Weapon Kirara Bloom DPS

Key of Khaj-Nisut

Artifact Kirara Bloom DPS

Tenacity of Millelith

Catatan! Fokuslah pada stat Elemental Mastery / HP% / Energy Recharge. Kalau kamu pakai senjata Key of Khaj-Nisut, kamu bisa fokus ke peningkatan HP saja sebab senjata ini akan meningkatkan Elemental Mastery berdasarkan max HP penggunanya.

Build Kirara Shield Support

Elemental Skill Kirara

Sebab kekuatan shield-nya bergantung pada Max HP, maka memaksimalkan HP untuk memperkuat dan memperpanjang durasi shield-nya adalah hal yang wajib jika kamu ingin build Kirara sebagai shielder.

Weapon Kirara Shield Support

Favonius Sword

Artifact Kirara Shield Support

Vourukasha’s Glow

Catatan! Fokuslah pada stat HP% / Energy Recharge terlebih dahulu. Hal ini agar shield Kirara milik kalian jadi kuat dan bertahan lama.

Build Kirara Hybrid

Elemental Burst Kirara

Merupakan build alternatif Kirara yang berfokus untuk menyeimbangkan antara kekuatan shield-nya, memberikan DMG, dan memberikan Dendro Reactions untuk anggota party.

Weapon Kirara Hybrid

Sacrificial Sword

Artifact Kirara Hybrid

Deepwood Memories

Adapun prioritas stat yang harus kamu fokuskan untuk build ini adalah:

Itulah rekomendasi build Kirara Genshin Impact yang bisa dicoba oleh pemain! Bagaimana menurut kalian build Kirara satu ini? Gampang banget kan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version