Build Lapu-Lapu Tersakit 2022 Mobile Legends, Rasa Cheat No Cooldown

Build Lapu-Lapu Tersakit 2022 Mobile Legends, Rasa Cheat No Cooldown

Bagi kamu yang sedang mencari Build Lapu-Lapu tersakit 2022 Mobile Legends Season 23 Patch 1.6.58, berikut akan kami berikan secara rinci.

Lapu-Lapu merupakan salah satu Hero Fighter di Mobile Legends yang terinspirasi dari Mitologi. Dia merupakan salah satu Pahlawan yang diadaptasi untuk menjadi Hero yang dapat bertarung di Land of Dawn.

Lapu-Lapu memang bukan merupakan Hero terpopuler pada saat Season 23 Mobile Legends kali ini. Pasalnya, dia kalah dengan Hero – Hero Fighter populer lainnya seperti Gloo, Esmeralda, Uranus dan lainnya.

Namun, dengan Build Lapu-Lapu tersakit 2022 Mobile Legends yang akan kami berikan berikut ini, maka kalian akan memiliki Skill dengan Cooldown yang sangat singkat. Bisa saja, kalian akan dianggap seorang cheater oleh musuh.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di IOS atau Android kesayanganmu.

Build Lapu-Lapu Tersakit 2022 Mobile Legends No Cooldown dan Penjelasannya

Build Lapu-Lapu Tersakit 2022 Mobile Legends, Rasa Cheat No Cooldown 3

Item wajib untuk Build Lapu-Lapu tersakit 2022 di Mobile Legends Patch Note 1.6.58 adalah Warrior Boots, Bloodlast Axe, War Axe, Dominance Ice, Oracle, dan Immortality.

1. Warrior Boots

Warrior Boots merupakan Item sepatu yang akan tambahkan 40 Movement Speed, dan 22 Physical Defense. Kalian wajib membuat Item ini apabila berhadapan dengan musuh tipe Physical Attack di Lane ya.

Namun, apabila lawan kalian adalah Mage atau Fighter yang miliki tipe Magical Damage, maka kalian harus mengganti sepatu ini menjadi ‘Tough Boots’ ya.

2. Bloodlast Axe

Bloodlast Axe merupakan Item Attack yang wajib sekali untuk dibuat ketika gunakan Lapu-Lapu di Mobile Legends. Pasalnya, Bloodlast Axe akan berikan tambahan 70 Physical Attack, 20% Spell Vamp, dan pengurangan 10% Cooldown Skill. Dengan seluruh tambahan atribut tersebut, maka akan sangat membantu Lapu-Lapu ketika bertarung, dan tidak mudah untuk ditumbangkan.

3. War Axe

Item Attack War Axe akan tambahkan 35 Physical Attack, 550 HP, dan pengurangan Cooldown skill sebesar 10%. War Axe miliki pasif unik yang dapat menambahkan 15% Movement Speed, Physical Attack, dan Physical Defense ketika kalian memukul lawan.

Dengan seluruh tambahan tersebut, maka Lapu-Lapu akan semakin miliki damage yang tinggi, serta pengurangan Cooldown Skill yang dapat membuat dia lebih cepat mengeluarkan kemampuannya.

4. Dominance Ice

Dominance Ice merupakan Item Defense yang akan tambahkan 500 Mana, 70 Physical Defense, 5% Movement Speed, serta miliki Atribut tambahan yang akan kurangi 10% Cooldown Skill. Item ini juga miliki Pasif unik yang akan mengurangi Shield dan HP Regen musuh sebesar 50% ketika berada di dekat kita.

Walaupun Lapu-Lapu tidak membutuhkan Mana untuk mengeluarkan skill, namun dia membutuhkan tambahan status lainnya yang dimiliki Item ini untuk melawan musuh ya.

5. Oracle

Oracle merupakan Item Defense yang sangat cocok untuk digunakan oleh Lapu-Lapu di Mobile Legends. Pasalnya, dia akan memberikan tambahan 850 HP, 42 Magic Defense, serta pengurangan Cooldown Skill sebesar 10%.

Dan lagi, Item ini miliki Pasif unik yang dapat meningkatkan Shield dan HP Regen sebesar 30%. Dengan pasif tersebut, maka Lapu-Lapu akan miliki Spell Vamp yang lebih tinggi lagi, dan membuat dia lebih mudah mengembalikan HP ketika dicicil musuh.

6. Immortality

Item Defense wajib ketika late game di Mobile Legends adalah Immortality. Item ini akan membuat kita miliki nyawa tambahan. Jadi, ketika memang kita harus maju di dalam war dan berhasil ditumbangkan musuh, maka kita akan dapat miliki sedikit waktu untuk kabur.

Seluruh Item tersebut akan memberikan pengurangan Cooldown Skill sebesar 40%. Dengan jumlah sebesar itu, maka kalian sudah dapat menggunakan Ultimate secara terus – menerus. Kombinasi Build Lapu-Lapu tersebut juga akan buat dia miliki defense yang sangat tinggi.

Emblem Lapu-Lapu 2022 Mobile Legends

Build Lapu-Lapu Tersakit 2022 Mobile Legends, Rasa Cheat No Cooldown 4

Nah, untuk Emblem Lapu-Lapu 2022 di Mobile Legends, kalian wajib menggunakan Emblem Fighter dengan pasif Festival of Blood. Pasif Emblem ini akan berikan 8% Spell Vamp, dapat ditingkatkan dengan cara mengeliminasi Hero lawan hingga 12%.

Spell Vamp merupakan efek yang akan menambahkan HP ketika kita menggunakan Skill. Jadi, akan sangat cocok untuk digunakan oleh Lapu-Lapu yang bergantung dengan penggunaan Skill untuk menyerang musuh.

Hal tersebut juga akan membantu Lapu-Lapu untuk bertarung melawan musuh di awal game sebelum memiliki Item Bloodlast Axe.

Jangan lupa untuk menambahkan full Talent Point ke tambahan Physical Attack, dan Physical Penetration agar dapat memberikan damage yang lebih tinggi ke arah musuh.

Nah, itulah Build Lapu-Lapu tersakit 2022 Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.58. Semoga, setelah kalian menggunakan Build tersebut, maka kalian akan dapat memenangkan pertandingan dengan lebih mudah ya. Silahkan komentar di bawah apabila kalian memiliki rekomendasi Build yang lebih baik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version