[GUIDE] Build Layla Genshin Impact Tergahar yang Harus Dicoba

build layla genshin impact

Build Layla Genshin Impact Terbaik

Build Layla Genshin ImpactGenshin Impact telah sampai di update versi 3.2 yang ditandai dengan kehadiran karakter baru ke dalam roster playable. Salah satunya adalah Layla.

Layla merupakan pelajar Rtawahist yang pertama kali kita temui di event sabung jamur Genshin Impact. Ia merupakan karakter dengan elemen Cryo serta memakai senjata Sword. Dari animasi skill dan attack-nya, sangat kelihatan kalau Layla ini karakter yang ngantukan.

Build Layla Genshin Impact

Build Layla Genshin Impact

Layla Genshin Impact sangat baik untuk dijadikan sebagai support character atau sub-DPS sebab Burst-nya sangat mudah terisi. Tak hanya itu, Layla memiliki cryo-shield yang kuat banget! HP Layla juga sangat tinggi, mungkin karena dia ini sering tidur kali ya?

Di bawah ini adalah rekomendasi weapon serta artifact untuk build Layla Genshin Impact. Let’s dive in!

Weapon Build Layla Genshin Impact

Rekomendasi Weapon Layla Genshin Impact

Dalam artikel ini, saya bakal bagikan tiga jenis build Layla terbaik yang bisa kalian coba: Cryo Support, Freeze Sub-DPS, dan Sub-DPS All Purpose.

Layla sebagai support sangat bagus apabila diberi weapon yang bisa meningkatkan kemampuan anggota party atau personal stat. Dan weapon yang cocok untuknya adalah Key of Khaj-Nisut yang mana bisa meningkatkan HP-nya. Atau Favonius Sword yang bisa memberikan Energy Recharge untuk dirinya sendiri.

Dan cara untuk meningkatkan personal damage Layla adalah dengan memberikannya senjata dengan substat CRIT.

Key of Khaj-Nisut (*5)

Key of Khaj-Nisut

Primordial Jade-Cutter (*4)

Primordial Jade-Cutter

Favonius Sword (*4)

Favonius Sword

Skyrider Sword (*3)

Skyrider Sword

Set Artifact Build Layla Genshin Impact

Layla Cryo Support

Tenacity of Millelith

Saya sangat merekomendasikan kalian untuk build Layla sebagai karakter support karena ia bisa menciptakan shield dan memberikan buff untuk tim kalian sehingga damage outputnya semakin sakit.

Maka, artifact Layla Genshin Impact yang saya rekomendasikan adalah Tenacity of Millelith yang miliki efek sebagai berikut:

Main Stat yang harus diproritaskan adalah:

Layla Cryo/Frozen Sub-DPS

Blizzard Strayer

Build Layla ini bisa membantunya untuk memberikan damage tertinggi apabila Cryo Aura bisa diaplikasikan ke musuh.

Main Stat yang harus diprioritaskan:

All Purpose Sub-DPS

Emblem of Severed Fate

Main Stat yang harus diprioritaskan:

Itulah Guide Build Layla Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba! Apakah kamu punya rekomendasi lain untuk build Layla, Brott? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version