Build Lunox Tersakit di Mobile Legends, Bisa Jadi DPS dan Nge-heal!

Build Lunox Mobile Legends

Build Lunox Mobile Legends – Mempunyai julukan “Twilight Goddess”, Lunox adalah Hero bertipe Mage yang hadir di Mobile Legends Bang Bang. Ia cukup digandrungi berkat mobilitas, keagresifan, serta skill-nya dan jadi salah satu counter untuk Hero baru, Cici.

Lunox jadi primadona dadakan di season 31 karena power-nya yang mendapat perubahan mumpuni, di mana Magic Damage-nya bisa menumbangkan musuh dengan HP tebal. Selain itu, skill-nya juga mendapat pengurangan cooldown serta Spell Vamp yang berubah menjadi Magic Penetration (sebelumnya CD Penetration).

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Lunox yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Lunox Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Hero Lunox di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Lunox di Mobile Legends:

1. Demon Boots

Demon Boots

Demon Shoes adalah rekomendasi item build Lunox yang dapat diambil saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Item ini dapat menambah Movement Speed Lunox sebanyak 40 persen. Selain itu, sepatu ini juga dapat meregenerasi Mana sebanyak 6 poin serta pasif Mysticism.

Pasif tersebut akan aktif saat Lunox menaklukkan Hero dan Assist musuh. Jika berhasil, maka Mana Lunox akan beregenerasi sebanyak 10 persen. Namun, jika ia membasmi Minion, maka Mana-nya akan beregenerasi sebanyak 4% dari Mana Lunox sendiri.

2. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Rekomendasi Build item Lunox Mobile Legends yang kedua adalah Lightning TruncheonItem ini cukup penting bagi dirinya karena memiliki atribut berupa Cooldown Reduction sebesar 10 persen, Magic Power 75 poin, dan Mana sebanyak 400 poin.

Tak hanya itu saja, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Resonate. Efek ini memberikan serangan tambahan sesuai dengan maksimal Mana Lunox ketika menggunakan skill kepada 3 musuh terdekat dan memiliki cooldown selama 6 detik.

3. Holy Crystal

Holy Crystal

Rekomendasi Item build Lunox tersakit di Mobile Legends ketiga adalah Holy CrystalItem ini berguna baginya agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle sendiri akan memberikan Lunox tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Lunox agar sulit ditumbangkan. Ini dikarenakan ia terus – terusan melakukan regenerasi HP seiring pertarungan berlangsung.

4. Genius Wand

Genius Wand

Item build keempat untuk Lunox yaitu Genius Wand. Ini cocok digunakan untuknya melawan Hero yang gunakan Magic Defense, dan tentunya sangat banyak dipakai untuk menembus Armor musuh.

Genius Wand punya tambahan Magic Power sebanyak 75 poin dan atribut Magical Penetration sebanyak 15 poin, membuat Lunox dapat menghancurkan lawan dengan Damage kuat.

Item juga bisa menambah 5 persen Movement Speed agar Lunox semakin lincah. Tak hanya itu, Genius Wand juga dapat mengurangi pertahanan Hero lawan sebanyak 2 hingga 9 Magic Defense, berlangsung selama 2 detik dan dapat distack hingga 3 kali.

5. Divine Glaive

Divine Glaive

Rekomendasi Item kelima untuk build Lunox adalah Divine GlaiveItem satu ini biasanya digunakan di late game dan memungkinkan Lunox dapat menembus Magic Resist lawan di Land of Dawn.

Item ini punya atribut tambahan Magic Power sebanyak 65 poin yang dapat berikan Damage yang cukup besar ke arah lawan, serta memiliki skill pasif di mana bisa menambah 35 persen Magic Penetration.

Harganya yang murah juga menjadi nilai plus dari Divine Glaive agar Damage Lunox semakin sakit saat mengikuti war dan menculik lawan.

6. Blood Wings

Blood Wings

Item keenam sekaligus terakhir untuk build Lunox adalah Blood Wings. Ia memiliki atribut yang penting saat Lunox berada di late game.

Blood Wings mempunyai atribut tambahan berupa HP sebanya 400 poin dan Magic Power 150 poin. Ia juga miliki efek pasif bernama Guard, di mana dapat memberikan shield sebesar 200 persen dari Magic Power Lunox dan akan beregenerasi setiap 20 detik setelah terkena serangan musuh.

Dengan tambahan atribut dan pasif di atas, item ini tentu membantu tingkatkan ketahanan Lunox saat diserang musuh serta memberikan Magic Damage lebih besar dari sebelumnya.

Itulah informasi mengenai item build Lunox Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi build ini, Lunox-mu semakin jago, dapat diandalkan, dan tidak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you c

Exit mobile version