Build Luocha Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Luocha Honkai Star Rail

Build Luocha Honkai Star Rail – Pada 28 Juni 2023, miHoYo telah merilis banner karakter baru Phase 2 yang sudah dinantikan oleh para pemain, yaitu Otto Apocalypse Luocha. Karakter baru tersebut hadir menggantikan banner sebelumnya, yaitu Silver Wolf, dimana karakter misterius tersebut memiliki kemampuan dan role yang berbeda dalam party.

Siapa Luocha di Honkai Star RailLuocha adalah karakter dari Honkai Star Rail yang memiliki Path The Abundance dengan elemen Imaginary. Dia merupakan seorang pedagang asing datang dari jauh yang terlihat di Xianzhou Luofu membawa sebuah peti mati besar.

Sebagai seorang pedagang, dia telah mendaftar diiri di Xianzhou Yuque dalam Aliansi dan di cabang Star Unity Mall yang ada di North Valley Star di dalam IPC.

Komunitas HSR pun sudah mulai membagikan banyak saran dan rekomendasi mengenai karakter Luocha berdasarkan kemampuan yang dia miliki beserta fungsinya dalam Party. Dan mereka pun membagikan berbagai informasi untuk build Luocha.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Luocha Honkai: Star Rail terbaik yang bisa kalian coba. Informasi ini berdasarkan beberapa tips dan rekomndasi yang dibagikan oleh komunitas menyesuaikan fungsi dan kemampuan yang dimiliki oleh Luocha agar bisa maksimal.

Build Luocha Honkai Star Rail Terbaik

Build karakter Luocha di HSR

Berikut ini Build Luocha di Honkai Star Rail:

Light Cone Luocha Honkai Star Rail

Echoes Of The Coffin

Relic Luocha Honkai Star Rail

Relic

Ornament Luocha Honkai Star Rail

Ornament

Best Team Luocha Honkai Star Rail

Best Team

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Luocha di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Luocha dalam pertempuran sebagai Healer agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version