Build Lylia Anti-Tank Tersakit di Mobile Legends Season 21

Build Lylia Anti-Tank Tersakit di Mobile Legends Season 21

Lylia merupakan Hero bertipe Mage yang dapat memberikan Burst Damage yang sangat sakit di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10.

Hero ini juga dapat menekan musuh di awal game dengan skill – skill poke (mencicil HP) yang dia miliki.

Lylia juga memiliki Ultimate yang dapat mengembalikan waktu beberapa detik ke belakang, sehingga dia dapat memulihkan HP yang hilang dan sangat sulit untuk dibunuh musuh.

Apalagi dengan Build Lylia Anti-Tank yang akan kami berikan, akan membuat para Tank di Mobile Legends tidak akan sanggup menahan damage dari Lylia.

Berikut akan kami bahas Build Lylia Anti-Tank di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10.

Build Lylia Season 21 dan Penjelasannya
Build Lylia Anti-Tank Tersakit di Mobile Legends Season 21 3

Untuk Build Lylia tersakit Season 21 Patch Note 1.6.10 ini, kita harus membuat 6 Item utama yaitu Magic Shoes, Enchanted Talisman, Ice Queen Wand, Holy Cristal, Genius Wand, Divine Glave.

Item – Item tersebut dapat mengurangi Magic Defense seorang Tank dengan sangat signifikan.

Untuk awal Game, Build Lylia di atas akan memberikan banyak pengurangan Cooldown skill sehingga kita dapat mengeluarkan skill untuk mencicil HP secara terus – menerus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ice Queen Wand berfungsi untuk membuat musuh tidak dapat kabur dengan mudah.

Sementara itu, Item Genius Wand, Holy Cristal dan Divine Glave akan memberikan Burst Damage yang sangat sakit untuk late game di Mobile Legends.

Build ini juga dapat membuat Lylia melawan musuh 1 VS 5 untuk menggendong tim yang melakukan Troll.

Emblem Lylia Season 21
Build Lylia Anti-Tank Tersakit di Mobile Legends Season 21 4

Untuk Emblem Lylia Season 21 Patch Note 1.6.10 di Mobile Legends, kita wajib menggunakan Emblem Mage dengan pasif Impure Rage.

Impure Rage akan memberikan kita pemulihan Mana Point sebesar 3% setiap kali kita menggunakan skill terhadap musuh. Efek dari pasif Emblem Impure Rage memiliki Cooldown selama 5 detik. Jadi, kamu harus menunggu 5 detik terlebih dahulu sebelum mendapatkan efek berikutnya.

Itulah Build Lylia Anti-Tank tersakit di Mobile Legends Season 21 yang dapat kamu jadikan referensi. Jangan lupa untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version