Build Lylia Tersakit 2023 di Mobile Legends, Mage Burst Damage Elit!

Build Lylia Tersakit 2023 Mobile Legends

Build Lylia Tersakit 2023 – Lylia merupakan hero Mage Mobile Legends bertubuh mungil dan memiliki damage yang cukup mengerikan. Hero yang sering digunakan sebagai Midlaner ini ternyata bisa membuat lawan ketar – ketir.

Build Lylia Tersakit Mobile Legends ini bisa membuat kamu push rank ke Mythic dengan sangat cepat. Dirinya cukup asik dimainkan dengan Ultimatenya yang bisa membuat Lylia teleport serta menambah darahnya dan membuat musuh harus berusaha kembali menyerangnya.

Build Lylia Tersakit 2023 Mobile Legends

Build Lylia Tersakit Mobile Legends

Berikut ini build Lylia Mobile Legends tersakit 2023.

1. Magic Shoes

Magic Shoes

Item pertama untuk Build Lylia 2023 tersakit adalah Magic Shoes. Sepatu ini merupakan salah satu pilihan yang pas untuk lylia karena memberikan efek +40 Movement Speed serta +10% Cooldown Reduction.

Tentunya dengan menggunakan sepatu ini, Skill yang dimiliki Lylia menjadi lebih cepat digunakan dan semakin mudah melakukan harass musuh yang berada di mid lane serta kabur dari serangan lawan.

2. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Item build Lylia full damage selanjutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini sangat berguna untuk Lylia karena memberikan status +75 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, item ini memiliki efek pasif unik yaitu Resonate.

Resonate akan membuat pemain setiap 6 detik, menggunakan skill akan memberikan damage tambahan berdasarkan dari Max Mana pemain hingga ke 3 musuh terdekat. Item ini dapat membuat lylia semakin mudah farming dan menggunakan skillnya lebih sering.

3. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Item Mid Game untuk build Lylia MLBB yang sangat dibutuhkan Lylia adalah Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement Speed. Efek Passive unik yang dimiliki item ini adalah Ice Bound.

Dengan menggunakan Item ini, Lylia dapat memperlambat pergerakan musuh sebesar 15% ketika memberikan damage ke mereka. Efek debuff tersebut berdurasi 3 detik dan dapat ditumpuk hingga 2 kali. Lylia semakin gampang melakukan burst damage ke musuh.

4. Genius Wand

Genius Wand

Item Selanjutnya build Lylia Mobile Legends yang cocok digunakan adalah Genius Wand. Item ini memberikan +75 Magic Power dan +5% Movement Speed. Genius Wand juga memberikan efek unik +10 Magic Penetration serta Passive Magic.

Item ini dapat membuat Lylia mengurangi magic defense musuh sebesar 3-7 berdasarkan level selama 2 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 stack. Dengan menggunakan ini, Lylia sudah semakin gampang menghabisi lawan ketika war.

5. Glowing Wand

Glowing Wand

Untuk permulaan Late Game, Lylia membutuhkan Glowing Wand agar semakin sakit. Item ini memberikan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed. Glowing wand juga memiliki efek passive Scorch.

Dengan item ini Lylia dapat memberi efek burn ke lawan setiap melakukan Magic Damage. Efek Burn akan membakar 1.5% Max HP Lawan per detik selama 3 detik dan juga meningkatkan Magic Damage Taken sebesar 2-4 tergantung Level. Efek tersebut dapat ditumpuk sebanyak 6 kali.

6. Divine Glaive

Divine Glaive

Item Late game yang dibutuhkan Lylia untuk menjadi semakin sakit adalah Divine Glaive. Item ini memberikan efek +60 Magic Power serta +40% Magic Penetration. Selain itu, item ini memiliki efek passive Spell Breaker.

Dengan Divine Glaive di Late Game, Lylia dapat menyerang musuh dan mendapatkan 0.1% extra Magic Penetration untuk setiap Magic Defense musuh dengan maksimal Magic Penetration 20%. Lylia mampu meratakan lawan dengan mudah di akhir permainan.

Nah, itulah build tersakit Lylia MLBB yang dapat kamu gunakan untuk Push Rank hingga Mythic. Dengan build Lylia tersakit dari kami, kamu pastinya dapat mengalahkan lawan dengan mudah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Hero Mage yang satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version