Build Lynette Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

build lynette genshin impact

Sebelumnya kita sudah pernah membahas build Lyney, maka rasanya tak lengkap jika kita juga tak membahas build adiknya, Lynette. Dan membahas satu karakter Genshin, tentu tak lengkap jika tidak dibarengi dengan pembahasan build-nya.

Siapa itu Lynette Genshin Impact? Lynette adalah karakter Genshin Impact asal Fontaine yang berelemen Anemo dan memegang senjata Sword. Dia adalah adik sekaligus asisten dari pesulap ulung Lyney yang sudah pernah kita bahas sebelumnya di sini.

Build Lynette Genshin Impact

Build Lynette

Sebelum kita masuk ke rekomendasi senjata dan artifact, di bawah ini penulis akan bagikan kelebihan dan kekurangan Lynette. Kelebihan si cantik ini antara lain:

Dan kekurangan Lynette sendiri adalah:

Jadi, meskipun di deskripsi karakter dia disebut sebagai DPS, namun dengan penjabaran di atas, penulis lebih rekomendasikan teman-teman untuk build Lynette sebagai support saja. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa build dia sebagai DPS, ya!

Build Lynette – Support / Sub – DPS

Lynette Sub DPS

Build ini berfokus untuk meningkatkan Anemo DMG Lynette sambil mengurangi Elemental RES seluruh musuh.

Weapon Lynette Support / Sub – DPS

Freedom Sworn

Tidak seperti Sucrose dan Kazuha, buff Lynette tidak bergantung pada Elemental Mastery, jadi kamu tidak harus berfokus untuk meningkatkannya. Berikut adalah rekomendasi weapon Lynette sebagai Support:

Artifact Lynette Support / Sub – DPS

Viridescent Venerer

Jika kamu ingin menjadikan Lynette sebagai Support / Sub – DPS / Swirl Enabler, maka set Viridescent Venerer sangat cocok dipakai. Kamu juga bisa mengejar CRIT Rate / DMG sehingga CRIT ratio-nya jadi bagus.

Build Lynette – Main DPS

Lynette Main DPS

Build ini tentu berfokus pada peningkatan personal damage Lynette sebagai DPS. Di bawah ini adalah rekomendasi weapon dan artifactnya yang bisa banget kalian coba pakein ke si cantik.

Weapon Main DPS Lynette

Mistsplitter Reforged

Dan sebagai DPS, tentu saja kalian harus berfokus pada stat CRIT serta ATK untuk meningkatkan damage Lynette. Terlepas dari substat senjatanya, kamu juga harus pertimbangkan efek weapon tersebut dan apakah efek itu berguna untuk Lynette.

Artifact Main DPS Lynette

Desert Pavillion Chronicle

Karena fokusnya adalah untuk meningkatkan damage personal, maka Lynette Genshin Impact akan lebih cocok dipakaikan set artifact Desert Pavillion Chronicle. Sebab set itu memiliki efek sebagai berikut:

Best Team Lynette

Komposisi Tim

Alternatif best team Lynette lainnya:

Itulah rekomendasi build Lynette Genshin Impact yang bisa kalian coba! Bagaimana menurut kalian build Lynette yang satu ini? Jika kalian memiliki rekomendasi build Lynette yang lain, boleh banget sharing di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version