Build Lyney Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

build lyney genshin impact

Build Lyney Genshin Impact – Dengan hadirnya Lyney sebagai karakter baru di Genshin, kali ini penulis akan bagikan build Lyney Genshin Impact terkuat yang bisa kalian coba.

Siapa itu Lyney Genshin Impact? Lyney adalah karakter Genshin Impact asal Fontaine berelemen Pyro dan memegang senjata Bow. Ia merupakan seorang pesulap ulung ternama yang ternyata miliki hubungan dengan House of the Hearth milik Fatui.

Build Lyney Genshin Impact

Build Lyney Terbaik

Sebelum kita masuk ke set senjata dan artifact, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Lyney. Kelebihan si pesulap ini antara lain:

Dan untuk kelemahannya sendiri adalah sebagai berikut:

Dari penjabaran di atas dan beberapa informasi yang penulis dapatkan dari para pemain Genshin lainnya, Lyney Genshin Impact ini cocok menduduki posisi sebagai DPS. Jadi, artikel ini akan membahas build Lyney sebagai DPS saja.

Weapon Lyney Genshin Impact

The First Great Magic

Sebagai seorang main DPS, maka carilah senjata dengan stat CRIT dan ATK untuk meningkatkan output damage Lyney. Disamping sub-stat dari weapon tersebut, kamu juga perlu perhatikan efeknya; apakah cocok dengan gameplay Lyney Genshin Impact atau tidak.

Artifact Lyney Genshin Impact

Marechaussee Hunter

Lyney jika dimainkan sebagai Mono-Pyro, sudah memiliki banyak sumber ATK. Jadi, perlu diingat bahwa DMG Bonus lebih diprioritaskan. Sub-stat lebih penting daripada set, jadi pastikan untuk memilih set artifact yang memiliki sub-stat.

Komposisi Tim

Lyney – Bennett – Xiangling – Kazuha

Opsi lainnya:

Itulah rekomendasi build Lyney Genshin Impact yang bisa kalian coba! Bagaimana menurut kalian build Lyney yang satu ini? Jika kalian memiliki rekomendasi build Lyney yang lain, boleh banget sharing di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version