Build Martis Tersakit 2023 di Mobile Legends, Full Damage dan Paling Ampuh!

Martis

Martis

Build Martis Tersakit 2023 — Seperti yang kita ketahui, Martis adalah Hero di game MLBB yang rilis tahun 2018 lalu. Bertipe Fighter, Hero ini dapat dikatakan sebagai Hero Mid Lane yang sakit, karena ia sendiri dapat mengisi tiga lane baik sebagai EXP Lane, Gold Lane, bahkan Hyper sekaligus.

Ia juga dikenal sebagai sang Raja Ashura dengan Crowd Control mengerikan, mobility mumpuni, immune dari CC lawan, dan jadi Hero Hyper yang ditakuti saat bertarung di Land of Dawn.

Hadirnya sang hero ke Land of Dawn tentu membutuhkan build Martis tersakit 2023 mumpuni dengan damage sakit baginya agar dapat bertarung dengan musuh. Dan di artikel ini, kami akan membagikan build Martis MLBB tersakit yang bakal membuatnya gahar, Full Damage dan ampuh hingga late game dan mencapai Victory!

Membuat build Martis dengan item tepat penting dalam naikkan damage dan efektivitasnya di pertempuran.

Build Martis Tersakit 2023 di Mobile Legends

Build Martis Mobile Legends

Berikut ini build Martis tersakit 2023 di Mobile Legends:.

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib digunakan Martis saat early game. Item yang penting karena dapat membantu Martis untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan dapat mengurangi Crowd Control sebesar 30 persen. Ini cukup berguna karena Crowd Control dibutuhkan Martis untuk menyerang lawan dengan skill dua-nya.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Item kedua agar Martis MLBB menjadi lebih kuat dan Full Damage adalah Bloodlust Axe. Ini bisa kamu beli ketika mencapai mid game saat permainan berlangsung.

Bloodlust Axe mampu berikan tambahak Physical Attack sebanyak 70 poin yang buat damage Martis semakin sakit jika ia mengeluarkan skill serta me-reduce cooldown skill sebanyak 10.

Tak hanya itu, pasif Bloodlust Axe bernama Spell Vamp dapat meregenerasi HP Martis jika gunakan skill atau melawan Minion atau Hero lawan.

3. Hunter Strike

Hunter Strike

Hunter Strike adalah item build Martis selanjutnya yang dapat digunakan saat bertarung. Item ini bisa jadi pilihan ketika kamu ingin tingkatkan damage Martis secara mumpuni.

Item Hunter Strike dapat memberikan Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction 10%.

Tak hanya itu, Hunter Strike juga punya pasif Physical Penetration sebanyak 15 poin untuk beri Damage ke Creep atau Hero lawan yang sama 5 kali berturut – turut, pun menambah 50% Movement Speed tambahan selama 3 detik.

4. Malefic Roar

Malefic Roar

Selanjutnya ada Malefic RoarItem ini cocok untuk dipakai ke Martis Mobile Legends agar ampuh di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup untuk membuat Martis jadi Full Damage.

Selain itu, Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Ternyata bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dipunya lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan Damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

5. Dominance Ice

Dominance Ice

Selanjutnya ada Dominance Ice. Item satu ini juga bisa menjadi senjata ampuh bagi Martis agar menjadi semakin kuat dan Full Damage di Land of Dawn.

Ini dikarenakan Dominance Ice dapat memberikan Magic Damage sebanyak 360 poin kepada tiga lawan sekaligus. Tak hanya itu saja, jika Martis mengeluarkan serangan untuk pertama kalinya, Movement Attack-nya akan meningkat lima kali lebih cepat dari awal.

6. Blade of Despair

Blade Of Despair

Item yang cocok untuk build Martis tersakit 2023 ditutup dengan Blade of Despair. Blade of Despair ini akan membuat ia menjadi sangar karena dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, Blade of Despair juga punya efek pasif menambah Physical Damage jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total Damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

Itulah informasi mengenai item build Martis Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin pro dan tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh saat berada di Land of Dawn.

Dan jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version