Build Mathilda Mobile Legends, Di Buff Langsung OP!

Build Mathilda

Build Mathilda Mobile Legends — Mathilda menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang sedang jadi primadona bagi pemainnya di mode Ranked. Hero bertipe Support Assassin ini diketahui tengah menjadi potensi cukup besar saat team fight di Land of Dawn.

Ia adalah salah satu Roamer Initiator terbaik di dalam game. Pamornya sempat turun akibat nerf pada skill miliknya. Kini, ia kembali menjadi idaman lantaran kembali di buff dan cukup membuat musuh kewalahan.

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan build Mathlida tersakit yang bakal membuatnya semakin GG dan sulit ditaklukkan hingga late game. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Mathilda Mobile Legends

Build Hero Mathilda yang kini jadi panutan di Ranked

Berikut ini build Mathilda tersakit 2023 di Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib digunakan Mathilda Mobile Legend saat early gameItem yang penting karena dapat membantu Mathilda untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Flask of the Oasis

Flask Of The Oasis

Kehadiran item baru satu ini membuat para pemain Hero Mathilda auto senyum. Item ini telah menjadi hal wajib untuk Hero Healer atau Roamer yang memanfaatkan shield seperti Mathilda.

Flask of the Oasis akan meningkatkan Magic Power sebesar 60 poin, HP 300 poin, tambahan 10 persen pengurangan cooldown, dan 12 persen efek pemulihan sebagai atribut unik.

Bukan hanya itu saja, Flask of the Oasis juga punya pasif bernama Blessing. Di mana setelah menggunakan skill pemulihan atau shield pada rekan tim, jika HP Hero target di bawah atau turun di bawah 30 persen dalam 3 detik, maka tim akan peroleh 1160-2000 shield selama 5 detik.

Dan saat efeknya aktif, item ini akan mengurangi cooldown skill Mathilda selama 2 detik. Efek tersebut hanya aktif 40 detik sekali kepada target yang sama.

3. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Agar Mathilda semakin gahar di Land of Dawn, ia tentu membutuhkan item Mana Regen terbaik setelah bertanding selama beberapa menit.

Jawaban itu ada di Enchanted TalismanItem ini akan memberikan Magic Power sebanyak 50 poin, HP 250 poin, 20 persen Cooldown Reduction, dan dua pasif unik Mana Spring dan Magic Mastery.

Mana Spring akan memberikan Mathilda Max Mana sebanyak 15 persen selama 10 detik. Sedangkan Magic Mastery meningkatkan Max Cooldown Reduction sebanyak 5 persen. Ini yang membuat sang Hero bisa lebih sering mengaktifkan skill miliknya.

4. Dominance Ice

Dominance Ice

Selanjutnya ada Dominance IceItem satu ini juga bisa menjadi senjata ampuh bagi Mathilda agar menjadi semakin kuat dan Full Damage di Land of Dawn.

Ini dikarenakan Dominance Ice dapat memberikan Magic Damage sebanyak 360 poin kepada tiga lawan sekaligus. Tak hanya itu saja, jika Mathilda mengeluarkan serangan untuk pertama kalinya, Movement Attack-nya akan meningkat lima kali lebih cepat dari awal.

5. Oracle

Oracle

Item build Mathilda tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah OracleItem ini berguna bagi Mathilda agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle ini akan memberikan Mathilda tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Mathilda agar sulit untuk ditumbangkan. Ini dikarenakan ia terus – terusan melakukan regenerasi HP seiring war berlangsung.

6. Holy Crystal

Holy Crystal

Item build Mathildatersakit di Mobile Legends ditutup oleh OracleItem ini berguna bagi Mathilda agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle sendiri akan memberikan Mathilda tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Mathilda agar sulit untuk ditumbangkan. Ini dikarenakan ia terus – terusan melakukan regenerasi HP seiring pertarungan berlangsung.

Itulah informasi mengenai item build Mathilda Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi pro menggunakan Hero ini dan tak perlu takut membantu tim saat berada di Land of Dawn.

Dan jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version