Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends

Bagi kamu yang sedang kebingungan dengan Build Melissa tersakit 2022 di Mobile Legends, dan ingin mengetahui cara bermainnya yang baik, berikut akan kami berikan secara rinci.

Melissa merupakan Hero Marksman terbaru yang hadir di Mobile Legends pada tanggal 22 Februari 2022 update patch 1.6.58. Dia memiliki skill – skill yang cukup unik, dan sedikit sulit untuk dimainkan. Sebelum kalian mengetahui Build Melissa tersakit 2022, sebaiknya kalian mengetahui skill yang dimilikinya terlebih dahulu.

Pasalnya, apabila kalian tidak mengetahui skill dari suatu Hero, maka kalian akan lebih sulit untuk mempelajarinya nanti.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Ios atau Android kesayanganmu.

Skill Melissa Mobile Legends

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 14

Nah, berikut Skill – Skill yang dimiliki Hero Melissa di Mobile Legends.

Pasif Melisaa – Doll Buster

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 15

Pasif dari Hero Melissa akan membuat dia miliki damage 150% lebih tinggi ketika menyerang Minion atau Summon Monster. Hal ini akan membuat dia miliki kemampuan untuk membersihkan Minion dengan lebih cepat, dan menjadi Counter Hero yang dapat Summon Monster, seperti Sun, Popol dan Kupa, Vexana dan lainnya.

Skill 1 Melissa – Falling!

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 16

Ketika gunakan Skill 1, Melissa akan melompat ke arah yang diinginkan serta meningkatkan Attack Speed. Skill ini dapat digunakan untuk kabur atau mengejar lawan ya.

Skill 2 Melissa – Eyes on You!

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 17

Ketika gunakan Skill 2, Melissa akan melontarkan sebuah boneka kutukan ke arah yang kalian tentukan. Ketika boneka tersebut mengenai lawan, maka akan menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 1.5 detik. Tidak hanya itu, boneka tersebut juga akan memberikan kutukan ke musuh yang ada di sekitarnya. Ketika memukul musuh, maka akan memberikan damage tambahan sebesar 55%.

Skill 3 Melissa – Go Away!

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 18

Melissa memerintahkan Boneka (Cuddle) untuk mengeluarkan area perlindungan, mencegah lawan untuk memasuki area tersebut selama 4 detik. Dan juga, area tersebut akan memberikan Melissa physical dan magical defense tambahan.

Build Melissa Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 19

Nah, berikut akan kami jelaskan secara rinci Build Melissa tersakit 2022 Mobile Legends yang akan membuat kalian semakin hebat saat bermain.

1. Swift Boots

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 20

Item Swift Boots akan menambahkan 40 Movement Speed, dan 15% Attack Speed. Hal ini akan membuat Melissa miliki Attack Speed yang cukup untuk bertarung melawan Marksman musuh di Lane.

2. Demon Hunter Swords

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 21

Item Demon Hunter Swords akan menambahkan 35 Physical Attack, dan 25% Attack Speed. Serta, memiliki Pasif unik yang akan buat Basic Attack memberikan damage 9% dari HP musuh.

Item ini akan membuat Melissa akan lebih mudah untuk dapat menumbangkan musuh dengan HP tinggi. Dan lagi, Item tersebut akan membuat Skill 2 Melissa akan lebih maksimal saat memberikan damage kutukan.

3. Scarlet Phantom

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 22

Item Scarlet Phantom akan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan Damage Melissa di mid-game. Pasalnya, Item ini akan tambahkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 25% Critical Chance. Serta, miliki pasif unik yang akan tingkatkan Attack Speed Hero sebesar 30%, dan Critical Chance 5% selama 2 detik.

Dari seluruh tambahan status tersebut, akan membuat Melissa miliki Attack Speed yang sangat tinggi, serta Critical Damage yang tinggi pula.

4. Berserker’s Fury

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 23

Item Berserker’s Fury akan tambahkan 65 Physical Attack, dan 25% Critical Chance. Serta, miliki atribut tambahan yang akan tingkatkan 40% Critical Damage. Item Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury merupakan Item Combo terbaik untuk Marksman di Mobile Legends. Jadi, kalian wajib membuatnya ya.

5. Windtalker

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 24

Item Windtalker akan tambahkan 40% Attack Speed, 20 Movement Speed, dan 10% Critical Chance. Serta miliki pasif unik yang akan memberikan 150-362 Magic Damage setiap 3-5 detik sekali. Item ini merupakan pelengkap dari Item Combo Critical di Mobile Legends.

6. Immortality

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 25

Item terakhir dan sangat penting ketika Late Game Mobile Legends adalah Immortaily. Immortality akan membuat kita miliki nyawa ke-2 ketika harus tumbang saat pertempuran. Hal ini bisa membuat kita mengulur sedikit waktu sehingga tim dapat melakukan Back Up dengan cepat.

Emblem Melissa Terbaik 2022 Mobile Legends

Build Melissa Tersakit 2022 di Mobile Legends 26

Jangan lupa untuk menambahkan Emblem Melissa terbaik 2022 di Mobile Legends ya. Pasalnya, Emblem juga salah satu penentu yang buat Hero kalian miliki Damage yang tinggi.

Kalian wajib menggunakan Emblem Custom Marksman untuk Melissa, dan menambah atribut Critical Chance serta Movement Speed secara penuh. Jangan lupa untuk memilih pasif unik Electro Flash yang akan meningkatkan Movement Speed 40% selama 1.5 detik, dan memulihkan HP sebesar 30% dari Physical Attack ketika melakukan Basic Attack ke arah musuh.

Pasif tersebut memiliki Cooldown selama 10 detik ya. Ketika gunakan Emblem tersebut, maka Melissa akan dapat lebih bertahan di awal game, serta memiliki Movement Speed yang tinggi ketika Late Game nanti.

Nah, itulah Build Melissa tersakit 2022 Mobile Legends yang wajib sekali untuk kalian ikut. Semoga dapat membantu kalian memahami Hero Melissa lebih baik lagi ya. Silahkan komentar di bawah apabila kalian memiliki rekomendasi Build yang lebih bagus.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version