Build Mika Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

build mika genshin impact

Build Mika Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

Build Mika Genshin Impact – Genshin Impact sudah menyentuh phase 2 dari update versi 3.5. Dimana di phase ini, kita kedatangan karakter bintang *4 baru dengan elemen Cryo, dialah Mika.

Siapa itu Mika Genshin Impact? Mika adalah seorang karakter dengan elemen Cryo bersenjata polearm serta seorang kesatria muda yang terlahir di keluarga biasa. Di dalam kelompok pasukannya, dia bertugas sebagai “petugas survei lapangan barisan depan”. Dia adalah orang yang pemalu dan selalu berwaspada.

Build Mika Genshin Impact

Mika

Sebelum kita masuk ke build, ada baiknya kita bahasa kelebihan dan kekurangan Mika Genshin Impact terlebih dahulu. Mika merupakan buffer physical yang langka sebab dia juga memiliki kemampuan healing, sehingga dia bisa memegang banyak peranan di dalam tim. Mika miliki kemampuan untuk meningkatkan ATK Speed juga kemampuan healingnya tidak dibatasi oleh sebuah lingkaran.

Namun, ia juga miliki kekurangan yaitu lemahnya personal damage yang dia hasilkan. Buff tambahan lain dari Mika terkunci di constellationnya, jadi pemain harus pull banyak untuk membuka constellation Mika demi memberikan buff tambahan. Energy Recharge yang dibutuhkan juga tinggi agar rotasinya tetap aman.

Jadi, dari penjelasan di atas, Mika Genshin Impact lebih cocok dibuild sebagai Support -Healer dalam tim. Maka, dalam artikel kali ini, saya akan membahas build Mika sebagai Support – Healer saja.

Mika Genshin Impact sebagai Healer

Build Mika sebagai Healer

Dalam build ini, pemain harus berfokus pada pengoptimalan Elemental Burst Mika untuk healing serta menggunakan set artifact yang tepat untuk memberikan DMG tambahan.

Weapon Mika Genshin Impact

Weapon Mika Genshin Impact

Artifact Mika Genshin Impact

Ocean-Hued Clam

Mika bisa memberikan kemampuan healing yang baik melalui Elemental Burst Mika untuk memberikan sejumlah DMG melalui set artifact Ocean-Hued Clam. Kalian bisa gunakan set ini JIKA di tim kalian sudah ada karakter buffer yang menggunakan Noblesse Oblige.

Noblesse Oblige

Gunakan set Noblesse Oblige jika kamu ingin build Mika sebagai ATK Buffer. Karena 2 piece saja tidak cukup, maka kamu harus mengenakan 4 piece Noblesse Oblige agar bisa merasakan efeknya.

Adapun main stat serta sub stat yang harus kamu fokuskan adalah:

Catatan! Mika membutuhkan Energy Recharge agar Elemental Burst-nya selalu siap sedia untuk diaktifkan. Setidaknya, Energy Recharge Mika harus menyentuh 200%. Tapi, jika kamu sudah memiliki karakter Cryo lain (Triple atau double Cryo), Energy Recharge Mika boleh hanya menyentuh 180%.

Itulah build terbaik Mika Genshin Impact yang bisa kamu coba! Gimana, brott? Gampang banget ‘kan buildnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version