Build Miya Tersakit di Mobile Legends, 1 VS 5 Menang!

Build Miya Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends oleh Pascol

Build Miya tersakit di Mobile Legends oleh Pascol yang merupakan penggila Hero Marksman satu ini memang sangatlah unik. Tidak jarang streamer ini mendapatkan Maniac ataupun Savage dengan Build-nya.

Pascol yang terkenal dengan hebohnya dalam bermain Mobile Legends, merupakan spesialis dalam hal Hero Miya. Jadi, tidak ragu lagi untuk kita dalam mengikuti Build Miya yang dibuat olehnya. Dia sudah menggunakan Miya hingga 1.500+ pertandingan, jumlah yang sangat banyak bukan?

Apalagi di Season 23 patch note 1.6.58 Mobile Legends ini, Miya menjadi Hero Marksman yang tidak diperhitungkan untuk push rank. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut kami berikan Build Miya tersakit di Mobile Legends oleh Pascol.

Build Miya Tersakit di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.58 oleh Pascol

Build Miya Tersakit di Mobile Legends, 1 VS 5 Menang! 3

1. Swift Boots

Gunakanlah sepatu Swift Boots yang akan sangat berguna bagi Miya untuk mempercepat farming-nya di awal game. Karena, Swift Boots akan menambahkan 15% attack speed.

2. Scarlet Phantom

Lalu, kamu harus cepat – cepat farming dan mengumpulkan Gold untuk membeli Item Scarlet Phantom dengan harga 2020 Gold. Item ini akan sangat berguna untuk meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Miya di awal game karena akan menambahkan 20% attack speed, 30 physical attack dan 25% kesempatan untuk kritikal.

3. Haas’s Claw

Untuk menutupi kekurangan Miya dalam hal kabur, Item selanjutnya yang harus kalian buat adalah Haas’s Claw. Item khusus physical lifesteal ini akan membuat Miya sedikit sulit untuk dibunuh. Ketika item lifesteal ini telah kalian beli, pastikan untuk tidak kabur ketika berhadapan dengan lawan. Kamu cukup bertahan dengan lifesteal yang kamu miliki.

4. Blade of Despair (BOD)

Item selanjutnya adalah Blade of Despair (BOD). BOD sangat berguna untuk meningkatkan damage Miya secara drastis dan juga akan membuat physical lifesteal-nya semakin mengerikan.

5. Berserker’s Fury

Jangan lupa untuk membuat Berserker’s Fury agar serangan kritikal semakin tinggi. Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% kesempatan kritikal.

6. Windtalker

Item terakhir adalah Windtalker. Windtalker akan menambahkan 40% attack speed, 20 movement speed dan 10% kesempatan kritikal. Hal ini tentu saja akan membuat Build Miya Hyper Carry full damage dari Pascol sudah lengkap.

Emblem Miya Tersakit di Mobile Legends oleh Pascol

Build Miya Tersakit di Mobile Legends, 1 VS 5 Menang! 4

Untuk Emblem Miya Hyper Carry Season 22 patch note 1.6.18 di Mobile Legends oleh Pascol ini, kalian harus menggunakan Emblem Marksman dengan pasif Weakness Finder. Jangan lupa untuk menambahkan status physical attack dan attack speed secara penuh.

Pasif Weakness Finder akan memberikan efek slow terhadap musuh sebanyak 90% dan mengurangi 50% attack speed musuh. Hal ini akan sangat berguna untuk membuat musuh sulit untuk mengejar Miya.

Itulah Build Miya Hyper Carry tersakit di Mobile Legends oleh Pascol. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version