Build Miya Season 17 : Kembalinya Hero Sejuta Umat- Mobile Legends

Miya

Miya

Miya merupakan hero kelas Marksman di Mobile Legends. Hero ini termasuk hero yang memiliki tingkat kesulitan rendah alias mudah digunakan untuk pemula. Hero ini juga termasuk golongan hero lama yang sudah jarang di pick pada tier tier atas dan seperti Epic, Legend, dan Mythic.

Meskipun sudah jarang di pick di Season 17 ini, namun ternyata hero ini masih bisa dijadikan ujung tombak tim alias damage nya masih sakit di Land of Dawn. Nah, di postingan kali ini saya akan memberikan sebuah guide hero Miya agar damage nya lebih sakit. Mungkin beberapa dari kalian masih mengandalkan hero ini dan masih di tier Grandmaster dan masih memiliki hero yang terbatas, kalian bisa coba build ini. Yuk langsung saja simak ulasannya

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Emblem

    Emblem yang saya gunakan pada build kali ini tentunya adalah Emblem Marksman yang sangat cocok dengan atribut dan class Miya. Disini saya sarankan untuk memilih Weakness Finder karena berkesempatan 20% untuk mengurangi Movement Speed musuh sebesar 90%. Tapi bagi kalian yang emblem nya belum mencapai level 40, silahkan contek gambar dibawah ini.

  2. Battle Spells


    Untuk Battle Spells nya sendiri saya menggunakan Inspire untuk menambah Attack Speed nya, karena Miya butuh banget Attack Speed untuk menghajar musuh saat war. Selain itu Miya juga sudah memiliki skill kabur untuk jadi tidak perlu pakai Flicker, asal digunakan disaat yang tepat ya.

  3. Gear

    1. Demon Shoes
    Item pertama yang wajib dibeli adalah item movement. Demon Shoes. Kenapa bukan Swift Boots? Karena item mana regen diawal game untuk Miya adalah hal yang penting agar bisa spam skill. Bukan Cuma diawal game, sampai mid game pun Demon Shoes akan sangat berguna bagi Miya karena tidak perlu khawatir akan kehabisan mana saat war dan tidak perlu bergantung dengan buff ungu. Jadi buff ungu nya bisa dialokasikan ke hero yang lebih membutuhkan buff diawal game.

    2. Haas’s Claws
    Item kedua yang wajib dibeli adalah item lifesteal, Haas’s Claws. Item ini tentunya sangat berguna diawal game, karena tidak perlu terlalu sering recall untuk mengisi HP dan cukup hit creep dan minion saja. Tentunya ini akan menghemat waktu dan proses leveling jadi lebih cepat.

    3. Raptor Machete
    Selanjutnya ada item Jungle yang menambah damage tiap stack nya. Walaupun Miya bukan hero Jungler tetapi item ini berguna untuk menambah Physical Damage Miya diawal game. Saran saya jangan terlalu focus jungle, cukup bermain seperti biasa saja, kalau ada kesempatan baru nge-jungle. Biarkan jungle buat hero yang lebih membutuhkan. Jika item ini dirasa kurang saat late game, kalian bisa menggantinya dengan Blade of Despair.

    4. Berserker’s Fury
    Item ketiga yang wajib dibeli hero Marksman adalah Berserker’s Fury. Item ini memberikan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance yang akan membuat damage Miya menjadi semakin sakit di mid game. Item ini juga memberikan atribut 40% Critical Damage serta pasif yang menambah 5% Physical Attack selama 2 detik setelah melancarkan Critical Hit. Kalau bisa item ini harus secepatnya kebeli karena efek dari item ini sangat signifikan terasa

    5. Scarlet Phantom
    Selanjutnya ada Scarlet Phantom, item yang memberikan tambahan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 25% Critical Chance, yang akan membuat Attack Speed Miya akan lebih berasa cepat dan damage yang ditimbulkan akan lebih sakit. Pasif item ini memberikan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance setelah melancarkan Critical Hit.

    6. Malefic Roar
    Item terakhir yang bisa dibeli adalah Malefic Roar. Item ini memberikan 60 Physical Attack dan Atribut 40% Physical PEN. Item ini juga memberikan pasif yang membuat Basic Attack mengabaikan 20% Defense Turret. Artinya dengan item ini Miya akan lebih mudah untuk nge-push Turret di late game.

Demikian guide singkat tentang hero Miya kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaaat. Dan terimakasih sudah membaca 😀

#budayakanmembaca

Exit mobile version