Build Miya Tersakit 2023 di Mobile Legends, Sekalinya Hilang Musuh Langsung Kalah!

Build Miya Tersakit 2023

Build Miya Tersakit 2023 — Seperti yang kita ketahui, Miya merupakan Hero di MLBB yang rilis tahun 2018 lalu. Bertipe Marksman, Claude dapat dikatakan sebagai Hero Gold Lane yang sakit dan bikin musuh kesulitan menghadapinya.

Miya adalah salah satu Hero Marksman populer oleh pemain pemula di game. Ia juga memiliki damage yang mumpuni jika gameplay dan build-nya tepat. Untuk itu, dibutuhkan build Miya dengan item tepat penting dalam meningkatkan damage Serta efektivitasnya di pertempuran.

Hadirnya ia ke Land of Dawn tentu membutuhkan build Miya tersakit 2023 mumpuni dengan damage sakit agar dapat bertarung dengan musuh. Dan di artikel ini, kami akan membagikan build Miya Mobile Legends tersakit yang bakal buat musuh kalah di pertarungan.

Build Miya Tersakit 2023 Mobile Legends

Build Miya paling sakit yang bisa kamu gunakan

Berikut ini build Miya tersakit 2023 di Mobile Legends:

1. Swift Boots

Swift Boots

Swift Boots sering digunakan oleh Hero Marksman dalam game. Item yang penting karena dapat membantu Miya untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Swift Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan Attack Speed sebesar 15 persen. Ini cukup berguna karena Attack Speed dibutuhkan Miya untuk menyerang lawan dengan cepat dan tepat.

2. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury

Critical Chance menjadi kunci bagi Miya untuk semakin kuat di Land of Dawn. Untuk itu, ia membutuhkan item yaitu Berserker’s Fury agar peluang critical serangan menjadi lebih banyak dari sebelumnya.

Berserker’s Fury selain menambahkan Physical Attack sebanyak 65 poin dan Critical Chance sebesar 25 persen, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Doom. Efek ini memberikan tambahan Critical Chance 40 persen dan serangan fisik tambahan selama 2 detik.

3. Haas’s Claw

Haas’s Claw

Item berikutnya untuk build Miya tersakit adalah Haas’s Claw. Item ini digunakan untuk meminimalisir waktu Miya untuk melakukan recall ke base. Karena ketika Miya sekarat, ia hanya butuh untuk hit musuh, Minion atau jungle untuk mengisi HP kembali.

Haas’s Claw memiliki Physical Attack sebanyak 30 poin dan Attack Speed sebanyak 20 persen. Tak hanya itu, item ini juga punya Critical Chance 20 persen dan efek unik 25 persen.

Ia juga punya efek pasif bernama Frenzy, di mana menambah 20 persen Attack Speed jika berikan serangan critical ke musuh.

4. Windtalker

Windtalker

Item build Miya selanjutnya adalah Windtalker. Item ini menjadikan Hero Marksman menjadi semakin kuat. Selain itu, ia juga berguna untuk positioning agar Marksman jadi semakin cepat.

Windtalker mempunya Movement Speed sebanyak 20 poin, Attack Speed sebanyak 40 persen, dan Critical Chance 10 persen.

Dengan menggunakan item Windtalker, kamu akan mendapatkan tambahan stat berupa 40% Attack speed, 10% Critical Chance, dan +20 Movement Speed. Item ini juga mempunyai efek pasif bernama Typhoon, di mana Basic Attack akan berikan serangan tambahan berupa angin typhoon ke 3 Hero lawan.

Tak hanya itu, ia juga berikan serangan tambahan kepada Minion sebanyak 50 persen. Setelah pasif-nya aktif, Movement Speed Miya akan bertambah sebanyak 5 persen dalam waktu singkat.

5. Wind of Nature

Wind Of Nature

Wind of Nature juga menjadi item yang cocok digunakan untuk Hero Marksman. Hal ini cukup diperlukan apabila Miya Mobile Legends dalam keadaan terdesak.

Item ini memberikan efek tambahan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 10 Physical Defense. Hal yang membuatnya unik adalah, WoN (singkatan Wind of Nature) punya pasif Wind Chant yang berikan Immune terhadap semua serangan fisik selama 2 detik.

6. Blade of Despair

Blade Of Despair

Item yang cocok untuk build Ixia tersakit selanjutnya adalah Blade of Despair. Memakai item ini akan membuat Miya-mu menjadi sangar dan gahar. Ini dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya efek pasif menambah Physical Damge jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total Damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

Itulah informasi mengenai item build Miya Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago dan tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh saat berada di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version