Build Moskov Tersakit di Mobile Legends, Lempar Tombak Auto Win!

Build Moskov Mobile Legends

Build Moskov Mobile Legends – Seperti yang kita tahu, Moskov merupakan Hero Marksman yang hadir di Mobile Legends Bang Bang. Skill atau kemampuannya yang mumpuni membuatnya suka terlihat di beberapa pertandingan Ranked.

Sempat mendapatkan revamp, ia dikenal dengan Attack Speed luar biasa. Belum lagi Ultimate-nya melempar tombak dari jarak cukup jauh dengan Damage yang cukup sakit. Karena ini, Moskov terkadang suka mengisi role Gold Lane agar cepat membeli item di early game.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build Hero Moskov yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Moskov Tersakit di Mobile Legends

List item build hero Moskov

Berikut ini adalah build Moskov di Mobile Legends:

1. Swift Boots

Swift Boots

Swift Boots memang sudah menjadi item wajib pertama Marksman dalam Mobile LegendsItem ini penting karena dapat membantu Moskov untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Swift Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan Attack Speed sebesar 15 persen. Ini cukup berguna karena Attack Speed dibutuhkan Moskov untuk menyerang lawan dengan cepat, tangkas, dan tepat.

2. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Item build Moskov berikutnya yaitu Corrosion ScytheItem ini mempunyai dua efek pasif yang bisa membuat Damage Moskov menjadi sakit di Land of Dawn.

Skill aktifnya memberi Physical Attack sebanyak 50 poin agar serangan menjadi lebih sakit, dan 5 persen Movement Speed agar bisa berlari semakin cepat. Tak hanya itu, ada pula Attack Speed 25 persen yang menambah kecepatan Basic Attack.

Item ini juga punya efek pasif pertama CorrosionItem ini bisa memberi serangan mumpuni di setiap Basic Attack pada lawan dan kurangi Movement Speed target sebanyak 8 persen selama 1.5 detik.

Sedangkan pasif kedua bernama Impulse yang meningkatkan Attack Speed sebanyak 8 persen jika Basic Attack mengenai lawan, dan ini dapat di stack hingga 5 kali selama 3 detik.

3. Golden Staff

Golden Staff

Item selanjutnya dalam build Moskov adalah Golden StaffItem ini menjadi primadona pemain yang suka menggunakan Hero Marksman karena dapat memperkuat Basic Attack Moskov.

Golden Staff dapat menambah Physical Attack 65 poin dan 30 persen Attack Speed. Selain itu, ada efek pasif Swift di mana setiap 1% Critical Chance yang diperoleh akan dipindah menjadi Attack Speed sebesar 1%, pun naikkan 1 Stack Endless Strike setiap Basic Attack yang Moskov gunakan ke musuh.

4. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword adalah item selanjutnya dalam build Moskov di Mobile Legends. Ia adalah salah satu item Attack yang sering dibawa oleh Marksman karena dapat meng-counter Tank.

Item ini memberikan efek berupa status 35 poin Physical Attack dan 25 persen Attack Speed. Selain itu, ada pula efek pasif Devour yang berikan 9 persen dari HP target yang tersisa sebagai tambahan serangan fisik, dan 3 persen Physical Lifesteal selama 3 detik dan dapat di stack sampai 5 kali.

5. Malefic Roar

Malefic Roar

Item build Moskov berikutnya adalah Malefic RoarItem ini cukup ampuh untuknya di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup untuk membuat Moskov menjadi Full Damage.

Malefic Roar sendiri dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh. Bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif setiap Physical Defense yang dipunya lawan akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

6. Wind of Nature

Wind of Nature

Wind of Nature menjadi item terakhir yang cocok digunakan untuk Hero Marksman di ML. Hal ini cukup diperlukan apabila Moskov dalam keadaan terdesak.

Item ini memberikan efek tambahan 30 poin Physical Attack, 20 persen Attack Speed, dan 10 Physical Defense. Hal yang membuatnya unik adalah, WoN (singkatan Wind of Nature) punya pasif Wind Chant yang berikan Immune terhadap semua serangan fisik selama 2 detik.

Itulah informasi mengenai item build Moskov Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi ini, Moskov-mu bisa menjadi semakin ber-damage, semakin menakutkan, dan dapat menjadi tumpuan saat berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version