Build Nana Tersakit di Mobile Legends, Bikin Musuh Auto Jengkel

Build Nana Mobile Legends

Build Nana Mobile Legends – Bicara soal Mage yang mudah digunakan, Nana menjadi salah satu nama yang muncul di benak banyak pemain Mobile Legends. Selain kombinasi skill yang sederhana dan mudah dipelajari, desain karakternya yang imut dan lucu menjadikannya sangat populer khususnya bagi para pemain Wanita.

Terlepas dari penampilannya, Hero ini terkenal membuat jengkel para musuhnya di jajaran Hero Mid Laner dan Support. Kombinasi skill yang dapat memberikan efek crowd control sembari mengeluarkan kerusakan yang besar menjadikannya cukup ditakuti di Land Of Dawn.

Meski tergolong Hero yang populer, nyatanya banyak pemain yang masih belum tahu kombinasi item seperti apa yang cocok untuk digunakan oleh Hero Mage satu ini. Oleh sebab itu kali ini kita akan membahas tentang Build Nana Mobile Legends Tersakit.

Build Nana Tersakit di Mobile Legends

Nana

Berikut ini Build Nana Tersakit di Mobile Legends:

1. Arcane Boots

Arcane Boots

Item pertama yang cocok untuk Nana yaitu Arcane BootsItem ini adalah sepatu yang tepat berkat atribut tambahan berupa Magic Damage dan Magic Penetration yang disediakan.

Tambahan 10 Magic Penetration ini dapat membantu menembus pertahanan magic lawan. Selain itu, item ini dapat menjadikan Magic Damage Nana lebih efektif bahkan melawan Hero Tank sekalipun.

Tak hanya itu, sepatu ini juga bisa menambah Movement Speed sebanyak 40 poin. Atribut ini sangat membantu guna meningkatkan mobilitasnya baik guna untuk melarikan diri ataupun mengejar musuh serta berotasi ke lane lain.

2. Genius Wand

Genius Wand

Item berikutnya adalah Genius Wand. Item ini sangat berguna khususnya melawan Hero yang memiliki atribut Magic Defense serta Armor yang besar

Genius Wand punya tambahan Magic Power sebanyak 75 poin dan atribut Magical Penetration sebanyak 15 poin, membuat Nana dapat menghancurkan lawan berkat Damage yang besar.

Selain itu, item Ini juga bisa menambah 5 persen Movement Speed agar Nana semakin lincah. Ditambah lagi, Genius Wand juga dapat mengurangi pertahanan Hero lawan sebanyak 2 hingga 9 Magic Defense, berlangsung selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

3. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Rekomendasi item selanjutnya adalah Lightning TruncheonItem ini cukup penting sebab memiliki atribut berupa Cooldown Reduction sebesar 10 persen, Magic Power 75 poin, dan Mana sebanyak 400 poin.

Tak hanya itu, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Resonate. Efek ini memberikan serangan tambahan sesuai dengan maksimal Mana penggunanya ketika menggunakan skill kepada 3 musuh terdekat dan memiliki cooldown selama 6 detik.

4. Holy Crystal

Holy Crystal

Item selanjutnya adalah Holy CrystalItem ini berguna agar Nana mendapatkan tambahan Magic Power yang besar guna mengalahkan musuh dihadapannya.

Adapun atribut dari item ini adalah memberikan tambahan 100 Magic Power. Selain itu item ini juga memiliki pasif yaitu Mystery. Adapun efek pasif ini adalah meningkatkan Magic Power sebesar 21%-35% (meningkat bersamaan dengan level Hero).

5. Divine Glaive

Divine Glaive

Divine Glaive adalah item selanjutnya di daftar ini. Item satu ini biasanya digunakan di late game dan memungkinkan untuk menembus Magic Resist lawan di Land of Dawn.

Item ini punya atribut tambahan Magic Power sebanyak 65 poin yang dapat berikan kerusakan yang cukup besar ke arah lawan, serta memiliki skill pasif di mana bisa menambah 35 persen Magic Penetration.

6. Glowing Wand

Glowing Wand

Item terakhir dalam daftar ini adalah Glowing Wand. Item ini sangat diperlukan khusunya di fase late game agar serangannya semakin sakit.

Item ini memberikan Magic Power sebanyak 75 poin, HP 400 poin, dan Movement Speed sebanyak 5 persen. Glowing Wand juga punya efek pasif bernama Scorch, yaitu memberikan efek burn ke lawan setiap mengeluarkan Magic Damage.

Efek burn ini akan menurunkan HP maksimal lawan sebesar 1.5 persen per detik selama 3 detik, juga dapat tingkatkan Magic Damage Taken sebesar 2-4 tergantung level. Efek tersebut dapat ditumpuk hinggak 6 kali.

Itulan informasi terkati Build Nana di Mobile Legends. Kira-Kira gimana ni, brott? Menurut kalian apakah ada item lain yang lebih cocok untuk Mage satu ini? Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version