Build Natalia Tersakit di Mobile Legends Season 24

Build Natalia Tersakit di Mobile Legends Season 23

Bagi kamu yang sedang mencari Build Natalia tersakit di Mobile Legends 2022 Season 24 Patch 16.66, akan kami berikan berikut ini.

Natalia merupakan salah satu Hero Assassin yang sangat jarang untuk digunkan di Mobile Legends Season 24. Akan tetapi, potensi Hero ini akan keluar ketika menggunakan Item yang tepat dan posisi yang bagus ketika terjadi war.

Ketika menggunakan Natalia, kita wajib sekali untuk mengincar core musuh, seperti Marksman atau Assassin. Pasalnya, Natalia miliki kemampuan yang bisa mematikan core tersebut hanya dalam 1 kali full combo.

Lantas, bagaimana Build yang harus diterapkan untuk Natalia untuk memperkuat kemampuan tersebut? Berikut sudah kami riset, Build Natalia tersakit di Mobile Legends Season 24 Patch Note 1.6.66 tahun 2022.

Build Natalia Tersakit di Mobile Legends Tahun 2022 Season 24

Build Natalia Tersakit di Mobile Legends Season 24 3

Item yang dibutuhkan untul membuat Build Natalia tersakit di Mobile Legends tahun 2022 Patch Note 1.6.66 untuk push rank Season 24, kalian membutuhkan Rapid Boots, Blade of Heptaseas, Endless Battle, Hunter Strike, Malefic Roar dan Immortality.

Seluruh Item Attack diatas akan menambahkan Physical Penetration. Efek tersebut akan membuat kita lebih mudah untuk membunuh musuh walaupun telah miliki Item Physical Defense.

Seluruh Item tersebut adalah pilihan terbaik untuk Gameplay Natalia di Mobile Legends. Dia bisa menumbangkan satu per satu musuh dan memenangkan pertarungan 1 VS 1 dengan sangat mudah.

Emblem Natalia Tersakit di Mobile Legends Tahun 2022

Build Natalia Tersakit di Mobile Legends Season 24 4

Kalian wajib untuk menggunakan Emblem Assassin untuk Natalia. Pasalnya, terdapat pilihan Pasif unik High and Dry dari Emblem ini yang akan menguntungkan ketika Natalia berhadapan 1 VS 1 dengan musuh.

Pasif Emblem ini akan membuat kita memberikan damage tambahan sebesar 7% ketika berhadapan 1 VS 1. Dan juga, kita lebih dintungkan untuk bermain secara sembunyi – sembunyi menunggu musuh yang sedang sendirian.

Nah, itulah berita seputar Build Natalia tersakit di Mobile Legends Season 24 Patch Note 1.6.66 yang wajib kalian ketahui. Apabila kamu memiliki rekomendasi Build yang lebih bagus dari pada di atas, silahkan komentar di bawah ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version