Build Nathan Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Nathan Tersakit Season 21 di Mobile Legends oleh RRQ Lemon

Bagi para pemain dan penikmat Esports Mobile Legends, pastinya tidak asing dengan nama pro player dengan nama panggilan Lemon dari tim RRQ. Lemon membagikan Build Nathan tersakit 2022 di Mobile Legends.

Dia merupakan Pro Player Veteran yang sudah lama menaungi tim RRQ dan berkiprah di ranah Esports. Jadi, kita bisa untuk meniru Build dan cara bermain dan Build Hero dari pemain ini di Mobile Legends.

Dilansir dari Youtube Channel RRQ Lemon, dia mengunggah sebuah video Gameplay dan memberikan Build Nathan tersakit 2022 di Mobile Legends.

Lemon tampak bermain Nathan di Midlaner, bukan sebagai Jungler. Hal ini dikarenakan Nathan memiliki kelemahan yaitu tidak memiliki skill untuk kabur dari kejaran musuh.

Sehingga Hero Marksman ini sangat bergantung dengan spell Flicker atau Purify agar dapat kabur dengan mudah.

Berikut sudah kami rangkum Build Nathan Tersakit 2022 Season 23 Patch Note 1.6.58 di Mobile Legends oleh RRQ Lemon.

Build Nathan Tersakit 2022 di Mobile Legends dan Penjelasan

Build Nathan Tersakit 2022 di Mobile Legends 3

Untuk sepatu di dalam Build Nathan ini, RRQ Lemon lebih memilih untuk menggunakan sepatu Physical Defense yaitu Warrior Boots.

Kemudian Item Attack pertama Nathan, dia menggunakan Rose Gold Meteor yang dapat memberikan Lifesteal dan Magic Defense. Item ini bagus untuk men-counter Hero – Hero Mage.

Yang kedua RRQ Lemon membuat Item Magic Attack Feather of Heaven yang akan memberikan tambahan 30% Attack Speed.

Untuk Item Attack ketiga, dia menggunakan Corrosion Scythe. Item ini memiliki pasif untuk memperlambat pergerakan musuh. Tambahan Attack Speed dari Item ini juga lumayan banyak yaitu 25%.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selanjutnya untuk meningkatkan Magic Attack Nathan, RRQ Lemon membuat Item Magic Attack yaitu Holy Crystal. Item ini akan menambahkan 100 Magic Power yang akan meningkatkan Magic Attack Nathan secara signifikan.

Untuk Item terakhir kamu bisa membuat Item Attack Demon Hunter Sword yang akan memberikan tambahan 25% Attack Speed.

Dengan Item – Item di atas, Nathan akan memiliki tambahan 80% Attack Speed yang sangat mengerikan.

Emblem

Build Nathan Tersakit 2022 di Mobile Legends 4

Untuk Emblem Nathan tersakit 2022 Season 23 Patch Note 1.6.58 di Mobile Legends oleh RRQ Lemon, dia menggunakan Emblem Mage dengan pasif Impure Rage.

Pasif Impure Rage memiliki efek yaitu ketika kita menggunakan skill apapun terhadap musuh, emblem ini akan memberikan magic damage tambahan setara 4% dari HP target.

Kemudian Emblem ini juga akan memulihkan 3% Mana poin. Hal ini sangat berkesinambungan dengan skill – skill Nathan yang membutuhkan banyak Mana poin.

Itulah Build Nathan tersakit 2022 Season 23 Patch Note 1.6.58 di Mobile Legends oleh RRQ Lemon yang bisa kamu ikuti. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.

Sumber : RRQ Lemon


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version