Build Neuvillette Genshin Impact Terkuat Lengkap dengan Senjata, Artifact, dan Tim

build neuvillette genshin impact

Siapa itu Neuvillette Genshin Impact? Neuvillette adalah salah satu karakter Genshin Impact asal Fontaine. Pemegang elemen Hydro dan memakai senjata Catalyst. Merupakan karakter terbaru yang hadir di patch 4.1 dan resmi menjadi playable character di game ini.

Membahas Neuvillette tentulah tak lengkap bila kita tak membahas build-nya sebagai playable character. Kali ini, penulis bakal bagikan build Neuvillette Genshin Impact lengkap dengan rekomendasi weapon, artifact, dan juga komposisi timnya yang sesuai.

Build Neuvillette Genshin Impact

Charged Attack-nya Ini Loh yang Mematikan!

Seperti biasa, sebelum kita membahas build, lebih baik kita mencari tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan si Bapak Hakim ini. Neuvillette ini memiliki kelebihan berupa:

Adapun kelemahannya adalah sebegai berikut:

Dari poin-poin di atas, tentunya kalian sudah dapat gambaran dong bakal nge-build Neuvillette seperti apa? Setelah saya sendiri mencoba gameplay-nya, maka artikel kali ini berfokus untuk membahas build Neuvillette sebagai Main DPS.

Weapon Neuvillette Genshin Impact

Tome of the Eternal Flow

Sebagai seorang Main DPS, tentu saja mengenakan weapon dengan fokus stat CRIT DMG/Rate adalah hal yang wajib. Maka, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi weapon Neuvillette:

Artifact Neuvillette Genshin Impact

Marechaussee Hunter

Set Marechaussee Hunter ini adalah set terbaik untuk Neuvillette sebab dia bisa dengan drastis meningkatkan DMG output miliknya. Mekanik-nya yang bergantung dengan HP bisa dengan mudah diaktifkan dengan efek dari artifact ini, sehingga bisa lebih gampang meningkatkan CRIT damage-nya.

Semakin tinggi HP Neuvillette, maka semakin tinggi pula lah damage output yang akan dikeluarkannya. Jadi, cobalah untuk fokus meningkatkan stat HP si bapak lewat artifact ini setidaknya sampai 40,000.

Tetapi, jika kamu belum memiliki set Marechausse Hunter yang bagus dan memadai, kalian bisa gunakan alternatif lain seperti Heart of Depth atau Wanderer’s Troupe.

Komposisi Tim

Tim Neuvillette

Opsi lainnya:

Itulah rekomendasi build Neuvillette Genshin Impact yang bisa kalian coba! Bagaimana menurut kalian build Neuvillette yang satu ini? Jika kalian memiliki rekomendasi build Bapak Hakim yang lain, boleh banget sharing di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version